Vlahovic Cetak Tujuh Gol dalam 45 Menit

671
Dusan Vlahovic. Foto: Getty Images

Florentina Vs Polisportiva 11-0

Bola, edisiana.com Laga pra musim Dusan Vlahovic sangat luar biasa. Pemain muda ini berhasil mencetak tujuh gol dalam waktu 45 menit. Klub Liverpool dan Tottenham Hotspurs langsung tertarik dengannya.

Pada Minggu kemarin, Dusan Vlahovic membela timnya Florentina dalam pertandingan persahabatan melawan Polisportiva C4 Foligno.

Dusan Vlahovic dalam performa bagus pada musim lalu, mencetak 21 gol hanya dalam 37 pertandingan Serie A, berlanjut pada laga ini.

BACA JUGA:  Son Mandul, Conte Pun Maklumi

Pemain timnas Serbia berandil besar dalam kemenangan Florentina melawan klub divisi empat Italia. Vlahovic hanya masuk pada babak pertama saat skor 3-0.

Tanpa sedikit pun rasa puas, ia mencetak tujuh gol saat Fiorentina menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 11-0.

Direkrut dari Partizan pada 2018, penampilannya yang luar biasa musim lalu membuatnya Spurs dan Liverpool tertarik kepadanya. Keduanya ingin menambah penyerang ke skuat untuk musim panas ini.

BACA JUGA:  Ronaldo Telah Menemukan Performa Apiknya

Namun, Vlahovic tidak mau untuk pindah ke Inggris, bersikeras dia senang di mana dia berada.

“Saya bahagia di Florence dan bekerja adalah satu-satunya cara untuk sukses,” kata pemain Serbia itu seperti dikutip Metro Sport pada Senin, 27 Juli 2021.

‚ÄúSejak kalender laga keluar, kami telah memikirkan pertandingan [pembukaan Serie A] melawan Roma. Kami akan segera mulai memberikan 200 persen, kami akan melakukan yang terbaik, ” imbuhnya

BACA JUGA:  City Kontra Wolves, Laga Bikin Merinding

Striker 21 tahun itu terikat kontrak hingga 2023. Kendati begitu laporan di Media Italia memberitakan dia masih punya kesempatan untuk pindah ke Inggris pada musim berikutnya. Namun untuk saat ini Vlahovic masih ingin di Florentina.(maq)

BAGIKAN