Bos Chelsea Bertemu Agen Ronaldo, Ada Apa?

256
Ronaldo musim ini puasa gelar yang pertamanya sejak 12 tahun. Foto: Reuter

Bola, edisiana.com  Todd Boehly, bos baru Chelsea dikabarkan  telah bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes di Portugal pada Sabtu kemarin. 

Keduanya membahas  masa depan pemain  bintang Manchester United tersebut yang kemungkinan pindah ke Stamford Bridge dibahas.

Saat ini Thomas Tuchel sangat ingin mencari opsi pemain penyerang musim panas ini. Apalagi setelah Romelu Lukaku yang dibeli sebesar £ 97,5 juta, gagal tampil apik. 

Tuchel pun sudah menyetujui pemain Belgia itu kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

BACA JUGA:  Penjualan Tiket Piala Dunia Hampir Tebus 2,9 Juta

The Blues juga mengincar sejumlah pemain depan seperti Raheem Sterling dan Robert Lewandowski. Dan Chelsea memyampaika minatnya serta sudah melakukan lobi-lobi. 

Sementara itu, Manchester United berusaha keras untuk mempertahankan Rinaldo di Old Trafford. 

“Cristiano tidak untuk dijual. Kami ingin dan sepenuhnya berharap dia bersama kami musim depan,” kata sumber klub senior kepada Manchester Evening News via Metro pada Ahad, 26 Juni. 

BACA JUGA:  Jika Kane ke City, MU dalam Masalah Besar

Bintang lima penghargaan Ballon d’Or, bersikeras bulan lalu mengaku dia bahagia di Manchester United dan bersemangat untuk bekerja di bawah bos baru Erik ten Hag.

“Saya dulu dan masih sangat senang berada di sini, dan apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka luar biasa,” kata Ronaldo.

BACA JUGA:  Uzbekistan KO, Juara Bertahan Qatar Masuk Semifinal

Namun belakangan dia frustasi dengan strategi transfer yang dilakukan Manchester United. Bahkan kini dia mengisyaratkan pindah dari Old Trafford. 

Pertimbangan yang lain yang membuat CR7 mau pindah adalah karena Manchester United tidak bermain di kompetisi Liga Champions musim depan. 

Kabar itu pun lantas disambar klub lain. Sejumlah klub Eropa pun dikabar berminat kepadanya.  Seperti Roma, Juventus dan terakhir Chelsea.(maq)

BAGIKAN