Salah Gak Mau Egois

450
Salah ditarik keluar karena mengalami cedera. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Pemain Liverpool Mohammed Salah mengaku tidak mau egois. Dia sudah tidak memikirkan kontraknya dan tetap di Anfield musim depan. 

Memang kontrak pemain Mesir ini masih ada satu tahun lagi.  Tepatnya berakhir pada Juni 2023.  Namun demikian masa depannya telah menjadi subyek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

Salah dikatakan mencari kesetaraan dengan beberapa bintang terbesar Eropa. Terutama gaji.   Bila dibanding gaji bintang di Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain tentu gajinya saat ini sangat kecil. 

BACA JUGA:  FA Selidiki Kasus Tuchel Larang Taylor Jadi Wasit

Salah berniat untuk tetap di Anfield, setidaknya dalam satu musim lagi, agar mengganggu persiapan menjelang pertandingan kelas berat hari Ahad dinihari, 29 Mei. 

“Saya pasti akan bertahan musim depan, itu jelas. Ini tentang tim. Ini adalah minggu yang sangat penting bagi kami. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi. Saya ingin memegang trofi di tangannya lagi,” kata Salah dikutip dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pep Guardiola Ajak Neymar Pindah ke Etihad

“Dalam pikiran saya, saya tidak fokus pada kontrak saat ini. Saya tidak ingin menjadi egois,” imbuhnya lagi.  

Salah pernah kecewa pada final tahun 2018 di Champions. Karena cedera bahu dipotong oleh Sergio Ramos saat merebut bola. 

Pemain 29 tahun ini lalu meninggalkan lapangan dengan air mata. Salah juga tidak berpartisipasi di Piala Dunia di Rusia.

BACA JUGA:  Busyet Dah! MU Tawar Bek Muda Lille £50,7 Juta

“Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Madrid terakhir kali. Dan, setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions. Semua orang bersemangat untuk itu,” kata Salah.(maq)

BAGIKAN