Prediksi Liverpool Vs Madrid: The Reds Menang 3-1

484
FInal Champions antara Madrid versus Liverpool diselenggarakan di Paris. Foto: Getty

FINAL LIGA CHAMPIONS PADA AHAD, 29 MEI 2022 PUKUL 02.00 WIB

Bola, edisiana.comLiverpool diyakini bisa mengalahkan Real Madrid pada final Champions  di Paris pada Ahad dini hari nanti. Dan itu meruapakan The Reds gelar ketujuhnya. 

Prediksi itu diutarakan dari Michael Owen seperti dilansir Metro pada hari ini. 

Menurutnya, Liverpool menikmati musim yang cemerlang dan berusaha untuk mengangkat trofi ketiga mereka tahun ini menyusul kemenangan atas Chelsea di final EFL dan Piala FA .

BACA JUGA:  Pemain Brasil Dilempari Pisang dan Botol Minuman

Liverpool memenangkan gelar Liga Champions keenam mereka yang terbaru pada 2019 , setahun setelah tim Klopp kalah dari Real Madrid di final. 

Madrid juga tampil mengesankan musim ini, mengangkat gelar La Liga dan menikmati perjalanan ajaib ke final Liga Champions.

Tim Spanyol, yang akan berusaha untuk memenangkan Liga Champions ke-14 untuk  memperpanjang rekor. Setelah tampaknya akan tersingkir oleh Paris Saint-Germain, Chelsea dan Man City. 

Terlepas dari performa brilian Real Madrid, mantan striker Inggris Owen memprediksikan Liverpool menang dalam pertandingan akhir pekan ini  

BACA JUGA:  Haaland Dilabeli Pemain Termahal Dunia

Dia mengatakan raksasa Liga Premier harus terlalu kuat untuk pemenang La Liga. “Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya,” kata Owen, mantan pemain Madrid. 

“Saya pikir mereka bisa mengalahkan mereka dengan cukup meyakinkan karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid.”

Owen menambahkan, Real Madrid baru saja mengalahkan Manchester City dengan sangat baik untuk mencapai final. 

BACA JUGA:  Adu Taktik Laga Perdana Rooney Versus Carrick, Siapa yang Menang?

“Saya yakin mereka percaya nama mereka ada di gelar dengan lolos dari babak penyisihan grup dan kemudian tentu saja Chelsea luar biasa bagaimana mereka bisa melewati itu. Manchester City benar-benar menakjubkan bagaimana mereka mengalahkan mereka juga,” jelasnya dinukil dari Daily Mail. 

Tapi Liverpool, imbuhnya lagi, sangat berpengalaman dan sangat bagus. “Saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan jarak dekat,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN