Harapan City Menanti Tropi Lewat Haaland

390
Erling Haaland memberkan salam perpisahan kepada fans Dortmund. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Mantan bek Manchester City Richard Dunne menegaskan pemain baru Erling Haaland bisa mengakhiri penantian klub untuk gelar Liga Champions. 

Investasi City yang besar ini sebagai akibatnya kegagalan mengamankan hadiah terbesar permainan klub yang sesuatu yang membayangi klub dan akan terus berlanjut sampai mereka mencapai kesuksesan di panggung Eropa.

BACA JUGA:  Chelsea Kini Bidik Pemain Crystal Palace

City akan mendapatkan reputasi mencapai titik tertinggi bila bisa menganamankan Liga Champions. 

Tersingkirnya musim ini adalah yang paling spektakuler dalam hal itu, dengan City unggul dua gol secara agregat saat leg kedua memasuki waktu tambahan babak kedua melawan Madrid. 

“Saya pikir dia adalah penandatanganan untuk kompetisi yang berpotensi membuat gol untuk menempatkan permainan ke tempat tidur seperti leg pertama semifinal melawan Madrid di Etihad, itu seharusnya sudah ditidurkan, seharusnya enam atau tujuh gol tetapi mereka tidak mendapatkannya,” jelas Dunn kepada Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Manajer Timnas Prancis Frustasi, Banyak Tolak Beri Pemainnya untuk Olimpiade

“Saya pikir dengan dia di tim, kepercayaannya adalah bahwa peluang itu akan diambil dan pertandingan itu akan selesai sebelum mereka masuk ke situasi yang sulit,” imbuhnya. 

Kegembiraan seputar kedatangan Haaland mirip dengan jenis kemeriahan yang menyambut penandatanganan Jack Grealish. Tapi setelah satu musim di Etihad masih ada tanda tanya apakah biaya pemecah rekor £ 100 juta itu benar-benar berharga.(maq)

BACA JUGA:  Pep Guardiola: Yakin 100 Persen Liverpool Jadi Pesaing City Merebut Gelar
BAGIKAN