Kimmich: Nagelsmann Manajer yang Bagus

181
Kimmich saat menerima arahan dari Nagelsmann. Foto; Daylimail

edisiana.com – Joshua Kimmich mengatakan Julian Nagelsmann adalah salah satu dari tiga pelatih terbaik semasa di Bayern Munich.

Dia membantah anggapan bahwa skuad Bayern telah berhenti bermain untuk pemain berusia 35 tahun itu. “Tidak, saya tidak akan mengatakan itu,” kata Kimmich, seperti dilansir Daylimail pada hari ini.

Tapi alasannya, tambah dia adalah Bayern tidak memenangkan banyak pertandingan dan tidak cukup sukses. 

“Tentu saja kami terwakili di semua kompetisi. Anda bisa melihat bahwa kami tidak tampil dengan baik di Bundesliga. Kami hanya memenangkan lima dari sepuluh pertandingan,” imbuhnya.

Namun demikian dia melanjutkan, bahwa Nagelsmann tidak kehilangan ruang ganti. “Saya telah mengalami beberapa kali perubahan kepelatihan: hal itu tidak ditunjukkan secara internal di ruang ganti karena para pemain tidak puas. Kami terkejut,” ucapnya.

Pertandingan terakhir Nagelsmann sebagai pelatih adalah kekalahan tandang 2-1 dari Leverkusen asuhan Xabi Alonso.

Akibatnya mereka berada di urutan kedua di belakang Borussia Dortmund. Bayern hadapi pada pertandingan berikutnya pada 1 April.

Setelah kalah di Leverkusen, Nagelsmann menuding para pemainnya tidak memiliki kinerja yang bagus.

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic juga menyebut para pemain malas dalam perebutan gelar.

Sementara itu Oliver Kahn, CEO Bayern Munich mengatakan Tuchel merupakan memiliki kualitas bagus. Karena kinerjanya telah dibuktikan dì PSG dan Chelsea.(maq)

BACA JUGA:  Biar Tidak Pergi Camp Nou, Gavi Dipagari dengan Kontrak Tinggi
BAGIKAN