Messi: Sudah Lama Saya Bahagia di Sini

289
Messi memberikan tekanan kepada Timnas Ekuador. Dalam perempat final Copa Amerika ini memberikan dua assist dan satu gol.

Bola, edisiana.com –  Messi merasa bahagia dengan timnas Argentina. Tapi belum bisa memutuskan masa depannya usai Piala Dunia di Qatara mendatang.  Apakah pensiun atau tidak. 

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. Saya saat Ini sedang memikirkan apa yang akan datang,” kata Messi seperti dilansir ESPN pada hari ini . 

Perjalanan Messi dengan timnas Argentina dari babak penyisihan Piala Dunia hingga sekarang lancar tanpa masalah. Bahkan Argentina telah lolos ke Qatar. 

BACA JUGA:  Kun Aguero Berlatih Siap Duel Lawan Swansea

Dia bahkan memenangkan gelar pertamanya bersama tim tahun lalu Copa America di final melawan Brasil.

Berbeda jauh pada kejuaraan Piala Dunia sebelumnya. Yang membuat Messi frustasi hingga ingin pensiun dari timnas. Tapi  Messi menegaskan dirinya tak memiliki keraguan hubungannya dengan frustrasi masa lalu bermain untuk Argentina. 

“Sudah lama saya bahagia di sini, sejak sebelum memenangkan Copa. Saya bersyukur untuk semua ini, mereka membuat saya merasa senang setiap kali saya datang ke Argentina,” ucap Messi.

BACA JUGA:  Keputusan Wasit Kontraversi di Laga Chelsea Versus Manchester United

Dia juga mengatakan hanya memikirkan persiapan kualifikasi Piala Dunia untuk pekan depan. 

“Saya tidak tahu. Saya pikir sekarang yang dekat saat ini.  Pertandingan melawan Ekuador pada hari Selasa dan persiapan pada bulan Juni dan September,” tegasnya. 

Ia berharap Argentina berjalan sebaik mungkin. Tapi tak menutup kemungkinan setelah Piala Dunia banyak hal akan berubah. Dan apa pun bisa terjadi. 

Pada Sabtu pagi ini  Messi mendapat dukungan antusias dari para penonton di Stadion La Bombonera di Buenos Aires. Argentina yang menjamu Venezuela menang telak 3-0. Satu dari tiga gol di antaranya dari Messi. 

BACA JUGA:  Thomas Tuchel Buruan Nomor Satu Setan Merah

Untuk zona Amerika Selatan ini, Brasil, Argentina, Ekuador, dan Uruguay telah mengamankan dan mendapat tempat di Qatar akhir tahun ini. 

Peru, Kolombia dan Chili akan bermain di babak terakhir pada hari Selasa untuk merebutkan tempat kelima, yang memenuhi syarat untuk playoff internasional dengan tim Asia.(maq)

BAGIKAN