Ini Masalahnya Kenapa Liverpool Tampil Buruk Musim Ini

155
Fabinho menekel Ferguson dari belakang hingga cedera. Foto: Daylimail

edisiana.com – The Reds mengalami musim yang buruk. Dan terancam tidak masuk Liga Champions musim depan. Lalu apa salahnya?

Lini tengah telah menjadi salah satu dari sejumlah masalah bagi Liverpool musim ini. Sebab tim Klopp kurang memiliki intensitas dan kualitas musim ini.

Oleh Karena itu Jude Bellingham dipahami sebagai target utama mereka untuk jendela transfer musim panas nanti.

Dan Jamie Redknapp setuju membeli Bellingham. Agar bisa memperbaiki berkinerja buruk. Toh juga The Reds untuk mencari pengganti Fabinho.

“Jude Bellingham akan melihat Liverpool dan melihat Klopp sebagai opsi yang layak. Karena apa yang akan terjadi dan seberapa banyak dia bisa berkembang,” jelasnya dikutip dari Football365 pada Ahad ini.

Tapi, dia menambahkan tidak akan mudah untuk mengontraknya karena setiap klub menginginkannya, tetapi pemain seperti itulah yang harus Liverpool cari.

Mantan gelandang Liverpool itu melanjutkan seburuk-buruk penampilan Liverpol, dia tidak pernah melijat separah ini.

“Beberapa pemain – Fabinho sepertinya karena alasan tertentu dia sudah melewati batas. Dia baru berusia dua puluh sembilan tahun. Mungkin mereka perlu menemukan gelandang bertahan muda, mencari seseorang untuk mengisi kekosongan itu,” ucapnya.

“Tapi saya masih merasa Liverpool akan masuk empat besar dan saya juga yakin tahun depan mereka akan menantang lagi,” tambah Redknapp.(maq)

BACA JUGA:  Ortega Datang ke City, Steffen Jadi Korban
BAGIKAN