Soal Kepindahan Haaland ke City, Ini Komentar Rekan Dekat Bapaknya

577
Erling Haaland

Bola, edisiana.com – Shaun Goater, mantan pemain Manchester City yakin perpindahan Erling Haaland akan makin nyata ke Etihad.

Ia mengklaim sang juara bertahan sudah sangat dekat dengan penandatanganan jagoan Norwegia. Goater merupakan rekan ayah Haaland, Alf-Inge kala di klub Manchester City. Dan Goater dan Inge menghabiskan waktu lebih dari tiga tahun bersama di Maine Road.

BACA JUGA:  Pep Ingin Beli Bek yang Pernah Dikerjai Messi

Dalam media sosial lelaki 51 tahun itu mengaku sangat dekat dengan Inge dan keluarganya. “Kami sangat dekat. Saya melakukan yang terbaik, ” ujarnya dalam Twitter. Cuma secara dia tidak menyebutkan secara pasti yang membantu perpindahan Haaland ke Etihad..

Seperti dilansir Metro Sport melaporkan Pep Guardiola memasukkan daftar nama Haaland Jr dalam daftar belanja musim panas. City akan bersaing dengan Real Madrid untuk memperoleh tanda tangan pemain tersebut. Dan kabar terakhir saat ini The Citizens diyakini berada di posisi terdepan untuk mengontraknya.

BACA JUGA:  Leverkusen Rebut Tahta Klasemen, Alonso Samai Guardiola

Harga Haaland diperkirakan £68 juta akan dilepas oleh klub Jerman Borussia Dortmund. Karena bapaknya mantan pemain City maka pemain 21 tahun itu paling mungkin pindah ke Etihad daripada Manchester United dan Chelsea juga berminat.

Sementara Dortmund pun telah mencari pengganti Haaland. Mereka akan membeli striker RB Salzburg Karim Adeyemi. Apalagi Sky Sports menyebut striker 20 tahun itu, sudah mengambil keputusan untuk tidak bergabung lagi dengan Dortmund.(maq)

BACA JUGA:  Ronaldo Pindah, Messi Juga Pindah, tapi Gak Ngaruh Sama LaLiga, tuh
BAGIKAN