MU dan Barcelona Murka

454

Bola, edisiana.com – Manchester United murka di Old Trafford, Rabu dinihari tadi. Istanbul Basaksehir dihajar habis-habisan untuk melampiaskan kekalahan sebelumnya. The Red Devils akhirnya merebut puncak klasemen Liga Champions usai menang 4-1 atas tim asal Turki itu.

Penampilan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hari ini paling oke. Main di kandang sendiri tampil begitu dominan. Mencatat 53 persen penguasaan bola dan delapan kali tendangan tepat ke arah gawang.

Bahkan pada menit tujuh, Bruno Fernandes telah menciptakan gol pertama. Dua belas menit kemudian pemain asal pertugal ini menggandakan gol.

BACA JUGA:  Mantan Pemain Milan Bunuh Diri

Striker muda United, Ransford pun tak mau kalah. Pada menit ke 35 berhasil merobek gawang M Gunok setelah Ransford dijatuhkan di zona terlarang. Finalti ini merupakan gol penutup babak pertama.

Istanbul sempat memperkecil kedudukan pada babak kedua. Deniz Turuc menciptakan menit 75. Namun sebelum wasit meniupkan pluit, Daniel James berhasil menyarangkan bola di gawang M Gunok.

BACA JUGA:  Guardiola Masih Nunggu Pendapat Dokter Haaland

Kemenangan ini membuat MU menduduki peringkat satu klasemen grup H. Dengan nilai sembilan poin. Sementara Istanbul pada peringkat buncit. Tim baru dari Turki mengantongi 3 poin. Kemenangan satu-satunya kala menjamu MU. Dengan skor akhir 2-1.

Di laga terpisah, Barcelona memperoleh kemenangan juga. Tanpa Messi tim Catalan itu menang telak. 4-0. Gol dibuat oleh Sergino Dest pada menit 52.
Lalu striker Braithwaite cetak gol menit 57. Gol keduanya melalui titik putih pada menit ke-70.

BACA JUGA:  Barnes Tidak Bisa Bermain Melawan City

Terakhir Griezmann menambah gol kemenangan bagi Barcelona di injury time. Kemenangan itu membuat Barcelona mengoleksi poin sempurna 12 dari 4 pertandingan yang telah dijalani.(maq)

Berikut hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu, 25 November 2020 :

  1. Juventus vs Farencvaros 2-1(Lolos 16 Besar)
  2. Dortmund vs Brugge 3-0
  3. Lazio vs Zenit 3-1
  4. PSG Vs Leipiziq 1-0
  5. Rannes Vs Chelsea 1-2 (Lolos 16 Besar)
  6. Krasnodar vs Sevilla 1-2 (Lolos 16 Besar)
BAGIKAN