Haaland Ketemu Klub Lamanya di Champions

194
Haaland fit untuk berlaga. Foto: ManCity


Bola, edisiana.comErling Haaland akan menghadapi mantan klub saat Manchester City melawan Barussia Dortmund pada Rabu dinihari nanti. 

City telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan hanya membutuhkan hasil imbang di Westfalenstadion untuk mengamankan posisi teratas di Grup G.

Pasukan Guardiola mengamankan tempat di fase gugur dengan dua pertandingan tersisa. The Sky Blues telah mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan. Sedangkan Dortmund berada di tempat kedua dengan tujuh poin.

BACA JUGA:  Kepentingan Arab Saudi di Balik Pembelian Ronaldo dari AL- Nassr

Dalam pertandingan di Manchester, Haaland mencetak gol penentu kemenangan akrobatik saat City bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1. 

Manajer Dortmund Edin Terzic memuji sang striker, yang mencetak 86 gol dalam 89 penampilan untuk klub Bundesliga tersebut.

“Hanya ada emosi positif dan baik ketika kita memikirkan Erling. Dia bukan hanya pemain yang brilian, dia juga orang yang sangat fantastis di dalam ruang ganti dan di tempat latihan,” kata Terzic  dikutip dari ESPN pada Selasa ini. 

BACA JUGA:  Ancelotti Utang Budi dengan Ramos

“Saya pikir itu bagus baginya untuk berada di Dortmund, itu juga bagus bagi kami untuk memilikinya di sini. Tapi sekarang dia adalah pemain untuk Manchester City, dia mencetak gol dengan seragam yang berbeda, dan kami harus menghentikannya besok,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  Pep Heran, Kenapa City Selama 18 Tahun tak Pernah Menang di Anfield
BAGIKAN