MU Menambal Pengeluaran dengan Menjual Martial

447
Dalam musim kemarin Martial hanya menyumbang tujuh gol.

Bola, edisiana.comManchester United berusaha menutupi pengeluaran atas pembelian Jadon Sancho. Dan Setan Merah bermaksud menjual penyerangnya, Martial.

Martial dinilai kurang produk selama di Manchester United. Dia gagal membuat dampak kepada klubnya yang hanya menyumbang tujuh gol.

Malah veteran Edison Cavani yang muncul dengan moncer dibanding Martial. Duet Cavani dan Sancho akan menambah lini depan Manchester United semakin tajam.

BACA JUGA:  Cole: Chelsea Itu Salah, Tuchel Adalah Manajer Top

Daily Star melaporkan  masa depan Martial di Manchester United dalam ancaman. Karena akan dilego ke klub lain.

Apalagi Manchester United juga mendekati kesepakatan dengan bek tengah Raphael Varane. Pemain berusia 28 tahun ini dihargai Real Madrid dengan harga £ 50 juta.

Persyaratan pribadi sudah berlangsung dengan bek Varane dengan United. Sekarang tinggal mencari cara untuk mendatangkan dana.

Martial yang didatangkan dari Monaco pada 2015 seharga £44,5 juta  telah menarik perhatian Tottenham.

BACA JUGA:  Luka Modric Tunda Pensiun

Tapi gajinya £ 250.000 per minggu akan menyebabkan batu sandungan. Lantaran Spurs tidak tertarik untuk membelinya dengan angka tersebut. Dianggap terlalu mahal.

Sementara itu kedatangan Sancho akan menambah daya gedor lini depan. Yang juga ada Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

“Dia adalah pemain sayap dan penyerang yang kreatif, positif. Dia bisa bermain melebar, merogoh saku dan dia menggairahkan para penggemar, ” kata
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU seperti dilansir The Sun pada Ahad, 26 Juli 2021.

BACA JUGA:  Sudah Saatnya Juara Champions, City!

Menurut Ole, Sancho bisa mengatasi satu lawan satu, dan menciptakan peluang. “Dan ada beberapa bakat yang belum dimanfaatkannya, saya yakin, dan masuk ke lingkungan ini akan membantunya berkembang juga,” jelasnya.(maq)

BAGIKAN