Chiesa Memukau Banyak Klub Besar

565
Federico Chiesa. Foto : AFP

Tawaran Chelsea Ditolak

Bola, edisiana.comFederico Chiesa tampil memukau di Euro 2020. Banyak klub besar yang tertarik kepada pemain Itali ini. Tidak kecuali Liverpool.

Tapi Presiden Juventus Andrea Agnelli dengan cepat menolak tawaran itu. Karena Massimiliano Allegrili yakin Chiesa adalah pemain andalan untuk musim depan.

Apalagi pada Euro lalu Chiesa adalah salah satu pemain yang membantu meraih juara Eropa pertama setelah 1968 .

BACA JUGA:  Arteta: Ya Kini Tottenham Hotspur Jadi Pesaing Gelar Liga Inggris

Dia saat ini tengah menjalani masa pinjaman dua tahun di Turin dari Fiorentina di mana dia mengangkat Coppa Italia musim lalu.

Nyonya Tua memiliki kewajiban untuk mengontraknya secara permanen tahun depan. Dan dia telah terdaftar sebagai pemain yang tidak tersentuh di Allianz Stadium.

Seperti diberitakan. SunSport awal bulan ini bahwa Chelsea telah ditolak oleh Juventus dalam upaya mengontrak Chiesa seharga £ 85 juta.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Liga Inggris Pekan Ini, City Dijagokan

Tentunya juga dengan tawaran Liverpool yang hanya 77 juta poundsterling otomatis ditolak. Cuma Liverpool memberikan Pilihan kepada tiga penyerang mereka yang terkenal.

Ketertarikan Jurgen Klopp pada Chiesa diperkirakan sudah ada sejak 2018. Ketika pemain sayap itu menikmati tahun yang luar biasa di Fiorentina.

Apalagi saat ini, striker Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino belum menemukan performa terbaiknya.

BACA JUGA:  Levy: Mourinho dan Conte Bukan untuk Spurs

Sementara Diogo Jota, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, dan Harry Wilson semuanya diyakini akan dijual.

Begitu juga Bayern Munich tertarik pada Chiesa. Tetapi menurut bos Julian Nagelsmann harga Chiesa terlalu mahal.

“Chiesa adalah pemain hebat, saya pikir dia luar biasa. Dia sangat cepat dengan dribbling dan finishing yang sangat bagus, tetapi dia juga memiliki harga yang sangat, sangat tinggi,” terangnya.(maq)

BAGIKAN