Wales Underdog, 99 Persen Mengunggulkan Dermark

716
Pemain Timnas Wales, Connor Roberts. Foto : WALES

SABTU, 27 JUNI 2021, PIALA EROPA 2020

Bola, edisiana.com Bek Wales Connor Roberts mengatakan 99 persen akan mengunggulkan Denmark pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Amsterdam pada hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam kejuaraan ini, Wales, imbuh pemain Swansea Roberts, adalah tim underdog. Oleh Karena itu ia mengharapkan netralitas fans Denmark.

“Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan kami bisa [menang]. Saya pikir 99 persen fans dunia akan menjagokan Denmark,” kata Roberts seperti dilansir BBC pada Jumat, 25 Juni 2021.

BACA JUGA:  Gabung dengan City, Josko Gvardio Jadi Bek Termahal Dunia

Ia mengaku Timnas Wales memiliki pemain bagus walaupun memiliki sedikit momentum.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka akan mendapat banyak dukungan, tetapi ketika kami melewati garis putih itu, kami hanya harus memberikan segalanya,” terangnya.

Sementara itu, Denmark dalam turnamen ini tampil apik. Terutama melawan Finlandia di laga pembuka babak penyisihan.

BACA JUGA:  Kalah Telak, Everton Diejek Fansnya Sendiri

Sayang pada laga itu membawa trauma karena Eriksen jatuh pingsan di lapangan. Untung pemain Inter Milan itu berhasil diselamatkan oleh tim medis.

Laga kedua pun Denmark tampil bagus.
Denmark berhasil mengalahkan Rusia 4-1. Klub ini akhirnya finis sebagai runner-up di Grup B.

Sementara itu, Wales lolos ke babak berikutnya setelah menempati posisi kedua di Grup A. Setelah seri dengan Swiss dan mengalahkan Turki sebelum kalah dari juara grup Italia.

BACA JUGA:  Luis Diaz: Tiap Menit Kami Cemas

“Kami tidak diharapkan untuk keluar dari grup dan kami berhasil melakukannya,” kata Roberts.

Menurut Roberts, tim selalu diremehkan dalam Piala Eropa ini. Terutama di grup A. “Kami diremehkan. Saya tidak tahu apakah itu karena beberapa pemain tidak bermain sebanyak yang mereka inginkan musim lalu atau apa pun,” jelasnya.(maq)

BAGIKAN