West Ham Akan Tergiur Bila Rice Ditawar Rp1,8 T

143
Sejumlah klub besar Liga Inggris ingin mendapatkan tanda tangan Rice. Foto: Daylimail

edisiana.com – Arsenal dikabarkan akan membuka tawaran 90 juta poundsterling untuk gelandang West Ham, Declan Rice. Harga itu bakal naik mengingat Chelsea dan Dua Manchester ikut bersaing.

Sumber Daylimail mengatakan harga £90 juta itu merupakan penawaran awal. Namun bila The Gunners berani menaikkan harganya menjadi £ 100 juta, The Hammers bakalan tergiur.

Dan kemunculan United sebagai penantang untuk tanda tangan Rice membuat West Ham berusaha mendapatkan kesepakatan terbaik.

Chelsea, juga, memiliki minat yang lama pada Rice. Tapi gelandang tersebut telah menjelaskan bahwa dia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Pelatih kepala United Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya menjelang musim depan dan yakin Rice dapat menambah baja dan energi untuk timnya.

“Kami telah pembelian senilai £55 juta untuk gelandang Chelsea Mason Mount. Ketertarikan United pada Rice dan Mount membuka prospek kedua sahabat masa kecil itu bermain di tim yang sama musim depan,” ujar Ten Hag.

Rice dan Mount, yang sama-sama berasal dari sistem akademi di Chelsea. Yang memiliki hubungan yang erat; dan prospek untuk bersatu kembali di level klub yang akan menarik minat keduanya.

West Ham akan memulai belanja besar-besaran musim panas ini, yang sebagian akan didanai oleh penjualan Rice.

James Ward-Prowse dan Harvey Barnes adalah salah satu target transfer klub.

Gelandang Fulham Palhinha adalah target lain. Tapi The Cottagers sangat ingin mempertahankan pemain Portugal itu karena mereka berusaha untuk mempertahankan pelatih kepala Marco Silva, yang menarik minat dari klub lain.(maq)

BACA JUGA:  Klub - Klub Italia Tolak Pengurangan Tim di Serie A
BAGIKAN