Cavani akan Keluar, MU Diminta Rekrut Aguero

979

Bola, edisiana.com Manchester United diminta untuk menandatangani Sergio Aguero dengan status bebas transfer dari Manchester City musim panas ini.

Permintaan itu dilontarkan oleh Paul Ince, mantan pemain Manchester United.

Menurut Ince, kontrak Aguero saat ini dengan City akan berakhir pada akhir musim dan pemain internasional Argentina itu belum menyetujui kontrak baru dengan pemimpin Liga Premier.

Sejauh ini baru Chelsea dan Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 32 tahun itu pada akhir musim.

BACA JUGA:  Mbappe Mimpi Buruknya Los Blancos

Tapi Ince yakin United juga harus mempertimbangkan kepindahan striker City jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk merekrut Harry Kane atau Erling Haaland.

Keinginan United untuk mendatangkan striker baru juga bisa muncul jika Edinson Cavani meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

“Bukannya Harry Kane dan Erling Haaland adalah satu-satunya jawaban untuk Man United, ” kata Ince seperti dilansir pada Kamis, 25 Maret 2021.

BACA JUGA:  Aston Villa Dihajar Olympiakos 2-5

“Sergio Aguero mungkin akan meninggalkan Man City, mengapa United tidak pindah untuknya? Anda bisa melihatnya sekarang, jika dia ingin bertahan di Liga Premier dan dia tinggal di Manchester,” imbuh manajer Blackburn Rovers ini.

Ince mengatakan, jika Aguero pindah ke United bukan sesuatu hal yang buruk. Dan hal tersebut bisa saja terjadi. Kendati ada rivalitas yang kental.

BACA JUGA:  Deal! Chelsea dan Sterling, Gaji £300.000 Per Minggu

Ia mencontohkan pada tahun 1992 silam. Howard Wilkinson kala bertanya kepada Sir Alex Ferguson tentang Denis Irwin.

Fergie saat itu mengatakan tidak akan ada kemungkinan itu terjadi dan menyarankan Leeds menjual Irwin kepada Manchester United. Tapi akhirnya dalam beberapa hari Irwin berhasil direkrut.

“Mungkin itulah yang harus dilakukan Ole Gunnar Solskjaer dengan Aguero musim panas ini,” tutup dia. (maq)

BAGIKAN