Bintang Atletico Turun Harga Jadi £8 Juta, Siapa Mau?

186
Atletico Madrid Diego Simeone (kiri).Foto: Getty

Seleb, edisiana.com Atletico Madrid memilih alternatif lain untuk Joao Felix. Bukan tapi dipinjamkan dengan harga murah. 

Saat ini Arsenal dan Manchester United yang membutuhkan striker. Arsenal kehilangan Gabriel Jesus karena cedera, sementara Red Devils membuang Ronaldo. 

Namun ada satu kendala besar yang mencegah transfer mudah terjadi. Harga Felix, dengan Atletico ingin mendapatkan kembali €126 juta (£108 juta) sebanyak mungkin yang mereka bayarkan ke Benfica untuknya pada 2019.

BACA JUGA:  Everton Kalah, Penggemar Marah dengan Pemain

Tidak ada klub yang cenderung mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu pemain, atau setidaknya tidak di jendela transfer yang akan datang.

Dan tim La Liga telah menyadari bahwa mereka harus menurunkan tawaran mereka secara signifikan untuk menggeser pemain Portugal itu.

BACA JUGA:  Nunez, Striker Maut Liverpool yang Baru

Rekor Harian melaporkan bahwa Atletico akan mengizinkan Felix untuk pergi dengan status pinjaman. Dan hanya £ 8 juta selama klub pembeli menutupi seluruh gajinya hingga akhir musim.

Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan berpenghasilan di bawah £250.000 per minggu dan tidak akan ada kewajiban kontraktual untuk membeli pemain tersebut dalam kesepakatan yang diusulkan.

BACA JUGA:  Jantung Aguero Pakai Chip

Maka klub pasti akan memanfaatkan kesempatan untuk merekrut Felix, yang masih merupakan penyerang yang sangat berbakat meski kesulitan di Spanyol.(maq)

BAGIKAN