Guardiola Sudah Rela Torres Pindah ke Barcelona

615
Pep Guardiola. Foto: ManCity

Bola, edisiana.com Pep Guardiola telah merelakan Ferran Torres pindah ke Barcelona. Karena tidak betah di Inggris. Pep Guardiola pun memahami keputusan striker Spanyol tersebut. 

“Sama sekali tidak kecewa. Jika dia ingin pergi karena tidak bahagia di sini, saya yakin dia akan bahagia di tempat lain,” terang Guardiola seperti dilaporkan Metro Sport kemarin. 

BACA JUGA:  Sanksi Pengurangan Poin Dibatalkan, Juve Meroket di Posisi Tiga

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan Manchester City sejak 18 bulan lalu. Dalam masa itu tiga bulan mengalami masa cedera setelah membela Timnas Spanyol. Tapi kini hampir bugar. Dan Torres akan bermain lagi. Namun bukan di City tapi di Barcelona. 

BACA JUGA:  Carrick Moncer dalam Karir Manajer Klub

Guardiola mengatakan karir Torres relatif singkat di Manchester City. Tapi dirinya sama sekali tidak kecewa. ”Ini keinginannya, saya senang untuknya,” ujarnya. 

Perkiraan Guardiola, Torres pindah ke klub catalan karena di Barca dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan bertahan lebih lama.

“Saya selalu merasa bahwa ketika Barcelona atau Real Madrid mengetuk pintu pemain maka sulit untuk mengatakan tidak. Sangat sulit,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Ronaldo Tetap Ingin Bersaing dengan Messi dì Champions

Lantaran, lanjutnya Barca dan Madrid masih tim terkuat di dunia terutama dalam hal mode, kota dan banyak alasan. “Dia dari Spanyol, Barcelona mengetuk dan saya mengerti mengapa dia ingin pergi,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN