City Fokus Dalam 95 Menit, Salah Sedikit Bisa Fatal

464
Tiga Pemain City, Silva, Gabriel dan Bruyne mengambil andil besar kemenangan City atas Chelsea yang juga juara Champions musim kemari. Foto : City


Bola, edisiana.com – Gabriel Jesus mengatakan duel antara Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) pada dinihari nanti pukul 03.00 WIB adalah pertandingan besar. Karena itu timnya harus fokus selama 95 menit. 

“Ini adalah pertandingan besar. Ini melibatkan banyak pemain bagus. Kesalahan apa pun berakibat fatal. Jadi kami harus tetap fokus selama 90, 95 menit pertandingan untuk melakukan yang terbaik,” ucapnya seperti dikutip edisiana dalam situ Manchester City. 

BACA JUGA:  Klopp Sudah Lempar Handuk, Liverpool Tidak Bisa Bersaing

Ia menambahkan bahwa timnya tidak boleh kebobolan gol seperti pada leg pertama dan mencoba mencetak gol ketika  memiliki peluang. “Saya pikir kami perlu melihat mereka dan mencoba melakukan yang terbaik. Pergi ke lapangan untuk menang, seperti yang kami coba di Paris,” imbuhnya. 

Namun yang namanya pertandingan tambahnya bisa saja membuat kesalahan. “Namun, kita tidak bisa membuat kesalahan di depan gawang. Dalam laga ini, itu sangat berarti,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Ronaldo Cetak Tiga Gol, MU Masih Berpeluang Rebut Empat Besar Klasemen

Saat ini Gabriel mengaku City dalam kondisi terbaik untuk memperoleh tiga poin melawan PSG. “Ketika datang ke pertandingan besar, apa pun kejuaraannya, pasti ingin menang, ingin melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, lolos,” ujarnya.

Sementara itu Sergio Ramos diperkirakan akan main dalam pertandingan ini. Sebab, Ramos telah sembuh dari cederà betisnya. Dan pengalamannya menang Champions empat kali bersama Madrid bisa membantu PSG menahan gempuran City. 

BACA JUGA:  Casemiro Jadi Penghalang MU Beli Gelandang Baru

Saat ini City dan PSG hanya terpaut  satu poin. The Citizens yang posisinya di puncak klasemen mengantongi sembilan poin sementara The Parians hanya delapan. City hanya butuh seri untuk lolos babak 16 besar. 

Dan PSG harus menang untuk mengamankan babak berikutnya. Sebab Brugge juga punya peluang untuk melaju ke 16 besar jika menang melawan Leipzig nanti.(maq)

BAGIKAN