Grealish Oke, Messi dan Kane Nanti Dulu

955
Jack Grealish. Foto: Getty

Batam, edisiana.com – Penampilan ciamik Jack Grealish selama ini ternyata menyedot perhatian para manajer klub. Bahkan Pep Guardiola malah memilih Jack daripada Messi maupun Harry Kane.

Briliannya Grealish ini juga memukau Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris. Jack akhirnya dipanggil untuk memperkuat skuad Inggris pada Liga Negara Eropa. Dan, benar gelandang serang tersebut tampil mengesankan untuk The Three Lions.

Menurut The Independent seperti dilansir The Sun, Pep Guardiola adalah pengagum berat Grealish. Pep yakin Jack bisa menjadi bagian penting dari Etihad.

BACA JUGA:  Rekrutan Baru MU Mengalami Cedera Serius

Ketertarikan Pep itu telah dibicarakan dengan De Bruyne. Bahkan telah sampai membahas masalah transfer. Memang pemain Belgia itu sangat terkesan dengan Jack ketika Timnasnya menghadapi Inggris. Di pertandingan Nations League.

Selama diskusi mengenai kontrak baru dua tahun Guardiola dengan City, sejumlah potensi transfer dibahas. Pada perbincangan itu Messi dan Kane juga dibahas. Tetapi Guardiola lebih menyoroti Grealish sebagai yang akan dikontrak.

Musim panas lalu sebenarnya Manchester United hampir mendapatkan Jack Grealish. Namun gagal karena Villa ngotot meminta biaya transfer sebesar £ 70 juta. Atau setara Rp1, 2 triliun.

BACA JUGA:  Kiper Spurs: Kami Memalukan, Kami Minta Maaf, Fans!

Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah untuk mengejar pemain Villa itu. Bahkan dia ingin mengajukan tawaran baru. Sebab, keuangan MU tengah bagus setelah setelah dapat suntikan saham. Ole yakin bisa memenuhi permintaan Villa untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu legenda Arsenal Gilberto Silva mendesak The Gunners untuk membawa Grealish ke Emirates. Berbicara di The Invisible Wall Show, pemain Brasil itu mengatakan Jack pemain luar biasa. “Grealish, luar biasa. Sepertinya dia bisa menjadi pemain yang dirindukan Arsenal,” terangnya.

BACA JUGA:  Ten Hag Incar Striker PSG

Dengan kemampuannya, dia adalah salah satu orang gelandang yang bisa memainkan sepakbola yang indah. “Dia mengontrol bola, membantu dan bisa mencetak gol,” sebutnya.

“Dia sedikit berbeda dari Dennis Bergkamp, ​​tapi dia bisa menjadi seseorang untuk masa depan di Arsenal,” kata Silva menambahkan.(maq)

BAGIKAN