City Selamat karena Ubah Taktik

627

HASIL PERTANDINGAN BABAK KEDUA

Batam, edisiana.com – Babak kedua Pep Guardiola mengubah taktik. Kun Aguero ditarik. Foden menjadi striker bayangan. Ups berhasil. West Ham dan Manchester City bermain seri 1-1, Sabtu 24 Oktober 2020.

Awal menit 45, ada perubahan. Kun Aguero tidak muncul di lapangan Olimpiade London. Ternyata pemain Argentina tersebut digantikan Foden. City pun bermain tanpa striker. Hanya dijubeli pemain gelandang serang.

BACA JUGA:  Singa Muda Lolos ke-16 Piala Dunia

Taktik ini ternyata jitu juga. Foden menyelamatkan The Citizens. Pada menit ke 51, pemain muda itu merobek gawang Febianski.

Sterling dkk makin bangkit semangatnya. Tim besutan Pep Guardiola itu menguasai 70 persen bola. City hanya bermain setengah lapangan di wilayah West Ham.

BACA JUGA:  Graham Potter Jadi Pelatih Chelsea, Tebusannya £16 Juta

Beberapa peluang tercipta. Bahkan Sterling hanya berhadapan dengan penjaga gawang, Febianski. Tapi sayang, sepakan bintang timnas Inggris itu masih mengenai kaki Fabianski. Hingga melenceng keluar lapangan.

Pep lalu pergantian berapa pemain. De Bruyne. Lalu disusul dengan bek kanan Zinchenko. Namun hingga menit 90+3 belum juga membuahkan hasil. Pada laga ini West Ham dan City memetik masing-masing satu poin.(maq)

BACA JUGA:  Jong dan Puig Sumbang Kemenangan
BAGIKAN