Jika Kane ke City, MU dalam Masalah Besar

422
Harry Kane.

Bola, edisiana.comPembelian Jadon Sancho dan Raphael Varane oleh Manchester United (MU) dinilai belum cukup. Manchester United harus membeli striker baru yang tajam seperti Harry Kane. Jika tidak Setan Merah dalam bahaya.

“Kami tahu Manchester City mengincar Jack Grealish dan Kane. Jika mereka mendapatkan Kane, saya pikir ada masalah besar bagi United,” kata Hary Neville seperti dilansir Metro Sport pada Selasa, 23 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Koeman: Politiknya Tidak Bagus, Jadi Pelatih Barcelona Lebih Stres

Neville memahami mengapa Manchester United tidak mengambil langkah ekstra di jendela transfer musim ini.

‘Sancho £ 70 juta dan itu adalah uang tahun lalu. Dan saya pikir sehubungan dengan Manchester United, mereka selalu mengejar pemain terbaik di Liga Premier, pemain Inggris terbaik, pemain Inggris terbaik dalam sejarah, ” imbuhnya menjelaskan.

Yang dinilai Neville aneh adalah kala melepas Martial, James, Lingard tapi tidak ada dimasukkan Harry Kane untuk transfer sebelum tutup jendela transfer.

BACA JUGA:  Simeone Nyalip Luis Aragones

“Karena jika saya pikir Harry Kane masuk ke Manchester United, bisa mendapatkan hingga 90-95 poin, tapi jika tanpa dia, United tidak bakal bisa,” tuturnya.

United, sambungnya harus mengganti Cavani dan Martial pada musim panas mendatang. Sebab,  kontrak Cavani hanya tersisa satu tahun.

BACA JUGA:  PSG dan City Butuh Dana Besar untuk Rekrut Messi

“Manchester United akan kehilangan Martial dan Cavani dalam 12 bulan ke depan, mereka hanya akan memiliki Mason Greenwood sebagai penyerang tengah, Rashford di kiri,” terangnya.

“Mereka harus membeli penyerang tengah titik. Mengapa tidak mendapatkan Kane yang akan memberi Ole dorongan itu untuk mencapai [target] 90 poin. Saya tidak berpikir mereka bisa hanya dengan Sancho dan Varane,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN