Ronaldo Menunggu Lampu Hijau Mbappe

617
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo belum memutuskan masa depannya. Kendati kontraknya hanya tersisa satu tahun. Realitisnya ia pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi masih menunggu kepergian Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo seperti diberitakan surat kabar di Itali tengah berlibur ke Mallorca. Dan diperkirakan akan tiba di Turin dalam waktu dekat ini. Saat itu dia akan membahas masa depannya dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan ingin mencari klub baru namun pilihannya terbatas. PSG dianggap sebagai satu-satunya tujuan yang realistis.

BACA JUGA:  Derby London dan Forest akan Buat Kejutan

Meskipun diyakini klub Prancis tidak akan  menerima Cristiano Ronaldo kecuali  ada lampu hijau Mbappe pergi.

Terhitung saat ini striker berusia 22 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa. Dan rumor yang berkembang bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid .

Kepergian Mbappe akan membuka jalan bagi Ronaldo untuk bergabung dengan PSG. Tapi raksasa Spanyol itu dikatakan mengalami kesulitan keuangan.

BACA JUGA:  Hotspurs Cetak Dua Gol Bunuh Diri, Chelsea Menang

The Sun melaporkan kurangnya uang tunai dapat menghentikan Real menandatangani pemain Prancis musim panas ini. Sebagai gantinya madrid mencoba untuk mendapatkannya dengan status bebas transfer di akhir musim mendatang.

Jika Mbappe benar-benar meninggalkan PSG, itu memungkinkan kesepakatan pertukaran yang dilaporkan melibatkan Ronaldo dan Mauro Icardi diselesaikan.

Juventus dianggap sebagai pengagum striker berusia 28 tahun, yang mencetak 111 gol dalam 188 pertandingan Serie A selama enam tahun di Inter Milan.

BACA JUGA:  Pep Masih Yakin City Favorit Juara

Raksasa Italia dilaporkan ingin  mengurangi gaji Ronaldo £ 900.000 per minggu dan Icardi akan menjadi pilihan yang jauh lebih murah.

Direktur dan legenda Juventus Pavel Nedved secara terbuka bersikeras  bahwa klub ingin mempertahankan kapten Portugal itu.

Dan rekan setim Ronaldo, Danilo, mengklaim pemain tersebut akan  tinggal di Turin musim depan saat Juve ingin merebut kembali mahkota Serie A dari Inter.(maq)

BAGIKAN