Cetak Anugerah Hattrick, Sekali Lagi Bruno Sama dengan Rekor Ronaldo

48
Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United untuk ketiga kalinya. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Bruno Fernandes dinobatkan Pemain Terbaik Manchester United untuk ketiga kalinya. Sementara ini rekor perolehan masih dipegang Cristiano Ronaldo dan  David de Gea.

Pemain berusia 29 tahun ini menerima penghargaan Pemain Terbaik Sir Matt Busby dalam karirnya di Old Trafford. Fernandes sebelumnya mendapat penghargaan tersebut pada musim 2019/20 dan 2020/21.

Melansir Daylimail pada hari ini, ia menjadi pemain ketiga yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Sir Matt Busby, sebuah penghargaan yang dimulai pada tahun 1988, sebanyak tiga kali atau lebih.

BACA JUGA:  Wales Wajib Menang untuk Selamatkan Page

Fernandes berada satu peringkat di belakang Ronaldo dan De Gea, yang masing-masing telah mengklaim penghargaan tersebut sebanyak empat kali.

Ronaldo memenangkan penghargaan tersebut tiga kali dalam periode pertamanya di klub pada tahun 2004, 2007 dan 2008. Ronaldo juga mengklaim penghargaan tersebut pada tahun 2022 setelah kembali.

BACA JUGA:  Enrique Mundur dari Manajer Spanyol

De Gea memenangkan penghargaan tersebut dalam tiga tahun berturut-turut antara tahun 2014 hingga 2016, sebelum meraih rekor hadiah keempat pada tahun 2018.

Sementara Diogo Dalot menempati posisi kedua dalam pemungutan suara di belakang Fernandes. Bek sayap menerima 20 persen suara. Dalot dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Man United Tahun Ini.

Sedangkan Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho menempati posisi ketiga dan keempat dalam pemungutan suara.

BACA JUGA:  Ronaldo Dijatuhi Hukuman Cambuk 99 Kali, karena Foto Ini

United mengalami musim yang sulit, mencatatkan finis terendah di Liga Premier dengan finis di urutan kedelapan dalam tabel.

Tim besutan Erik ten Hag berharap bisa mengakhiri musim dengan baik di final Piala FA pada hari Sabtu besok. Namun mereka akan menghadapi pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan melawan rivalnya, City.(maq)

BAGIKAN