Ten Hag Ogah Komen Kekalahan MU

342
Erik Ten Hag. Foto; PA

Bola, edisiana.com Erik ten Hag Yang baru ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United ogah komentari kekalahan Ronaldo dkk melawan Arsenal pada Sabtu malam kemarin. Dia menegaskan fokus meraih hasil bersama Ajax .

Pelatih asal Belanda itu secara resmi dikonfirmasi sebagai manajer baru United pada hari Kamis dan akan mengambil alih kendali di Old Trafford setelah musim berakhir – meskipun pertama-tama 

Ten Hag masih jadi pelatih Ajax sampai akhir musim ini. Dia pun masih harus mengamankan gelar Eredivisie dengan klubnya saat ini.

BACA JUGA:  Pemain Jantung Barcelona Cedera Parah

Ajax telah kalah di final Piala Belanda melawan PSV terakhir kali. Dan bangkit kembali melawan NEC pada hari Sabtu kemarin dengan kemenangan tipis 1-0. 

 Ajax masih mempertahankan keunggulan empat poin di puncak klasemen dengan empat pertandingan tersisa pada musim ini. 

Terkait kekalahan MU 1-3 Ten Hag menegaskan dia sama sekali tidak terganggu oleh pertandingan tersebut. Ten Hag pun tidak memikirkan klub barunya yang kemungkinan akan kehilangan empat besar.

BACA JUGA:  Ini Pengakuan Pep, Kenapa City Kalah

“Saya tidak memiliki pendapat tentang itu karena saya menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang yang ada di Man United sekarang. Dan, seperti yang saya katakan, saya bertanggung jawab atas Ajax dan itulah yang saya komentari,” ucapnya seperti dikutip dari Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  City Mau Beli Pemain Buangan Chelsea

Setan Merah mengalami kekalahan yang mengejutkan dari Arsenal di Emirates. Kekalahan ini mengakhiri harapan mereka bermain sepak bola di Liga Champions musim depan.

United kalah 3-1 di London utara. Sebenarnya MU masih ada harapan dengan mendapatkan pinalti. Tapi Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti yang akan menyamakan skor. Dan setelah itu Granit Xhaka mengakhiri pertandingan dengan mencetak satu gol.(maq)

BAGIKAN