Kondisi Krisis, Chelsea Tidak Mungkin Beli Declan Rice

573
Declan Rice. Foto: Visionhaus

Bola, edisiana.com Thomas Tuchel tidak yakin mampu membayar biaya transfer yang Declan Rice senilai £150 juta Yang diberikan West Ham. Sebab, pemiliknya Roman Abramovich tidak lagi membiayai The Blues.

Chelsea adalah pengagum lama Rice, yang telah berkembang pesat di West Ham dalam beberapa musim terakhir.  Pemain jebolan akademi Chelsea itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim Inggris asuhan Gareth Southgate. 

BACA JUGA:  Bawa Qatar Juara, Afif Bermimpi Bermain di Eropa

Dan kabar yang terakhir gelandang  West Ham ini telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya. Dan seperti dilansir Mirror Rice telah menolak tawaran kontrak baru ketiga dari The Hammers. 

Namun dengan bandrol tinggi itu, Rice berada di luar jangkauan Chelsea mengingat krisis yang melanda Stamford Bridge sejak Abramovich diberi sanksi. 

BACA JUGA:  Terlalu! Italia Gagal Maning Lolos Piala Dunia

“Mungkin dia keluar dari kami, kami mengalami krisis. Itu bisa ketika kami mendengar angka-angka yang beredar,” ujar Tuchel. 

“Apakah kami tertarik? Tidak tertarik karena kami menjaga orang-orang yang kami miliki di sini.,” jawab pelatih asal Jerman tersebut. 

Menurutnya, situasi yang dialami Chelsea sekarang ini memberi dia sedikit keuntungan. ”Saat ini bahkan kami tidak bisa berpikir untuk membeli atau menjual atau melakukan apa pun. Jadi tidak ada yang perlu dipikirkan,” imbuhnya.(maq)

BACA JUGA:  70 Persen Fans Senegal Minta Mane Angkat Kaki dari Anfield
BAGIKAN