Setan Merah Incar Pemain Berbandrol Rp3 Triliun

306

Bola, edisiana.com Musim transfer bulan Juli mendatang benar-benar, wah.  Pasalnya, Manchester United saja menargetkan satu pemain yang harganya sampai £150 juta atau lebih kurang senilai Rp3 triliun. 

Orang yang diincar Setan Merah itu adalah Declain Rice, kapten klub West Ham yang lagi naik daun. Manchester United yakin dengan harga segitu bisa mengalah rivalnya Manchester City maupun Chelsea yang kepincut sama Rice. 

BACA JUGA:  Mantan Bintang Arsenal Pensiun di Usia 39 Tahun

Seperti dilansir Metro, Rice adalah salah satu pemain yang paling diminati di Eropa. Kendati dia tidak secara terbuka mengungkapkan keinginan untuk pindah. 

Namun diyakini dia ingin menguji dirinya di level yang lebih tinggi dan bersaing di kompetisi bergengsi di benua biru yakni Liga Champions.

Klub London timur dipastikan tidak akan membiarkan pemain berusia 23 tahun pergi Old Trafford. Sebab, dia masih memiliki kontrak hingga 2024. Kecuali setelah habis kontrak dua tahun lagi. 

BACA JUGA:  Messi: City, Tim Terbaik Dunia

Jika Manchester United tetap memaksa harus menebus Rice dengan harga £150 juta kepada The Hammers. Dengan nilai itu Rice akan mencatat rekor pemain termahal untuk pemain yang telah bersinar baik klub dan negara dalam beberapa tahun terakhir.

Harapan West Ham untuk menerima bayaran sebesar itu tidak terlalu mengada-ada. Karena Chelsea dan Manchester City juga berminat pada gelandang tersebut.

BACA JUGA:  Haaland Absen City Melawan Sevilla

Kalau Chelsea rasanya tidak mungkin. Kecuali pemerintah Inggris tak membekukan dan mengizinkan kembali menjual Chelsea. Hal ini yang memberikan harapan United mendaratkan Rice ke Old Trafford.(maq)

BAGIKAN