Bintang Peterborough Banjir Pujian

133
Tara Mae Kirk , bintang pemain Peterborough. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Dua bintang Peterborough, Tara Mae Kirk dan Keir Perkins banjir pujian yang semata-mata karena penampilan mereka.

Peterborough meraih kemenangan mengesankan 10-0 melawan Long Buckby AFC di Northamptonshire FA County Cup. Tara Mae Kirk dan Keir Perkins keduanya mencetak dua gol.

Setelah Peterborough memposting gambar kedua wanita tersebut untuk merayakan gol mereka di X, para pendukung membanjiri komentar. Yang banyak fokus terutama pada penampilan para pemain daripada kemampuan mencetak gol mereka.

Ada juga sejumlah komentar yang nampaknya merendahkan para pemain, dengan salah satu penulis memposting: “Kirk > Messi dan Ronaldo.” Dan yang lain menyatakan bahwa penyerang tersebut adalah ‘sang kambingttttt’ (Terhebat sepanjang masa) dan mengklaim “dia harus memenangkan Balloon d’Or.

Lalu pendukung lainnya menambahkan: “Akhir pekan lagi, kelas master Perkins dan Kirk lainnya.”

Sedangkan melansir Daylimail, postingan gol pertama Kirk disukai 20.000 kali dan mendapat lebih dari 850 retweet. Dan gol keduanya mendapat 17.000 suka dan hampir 700 retweet.

Sementara itu, postingan gol pertama Perkins mendapat 900 suka, dan peminat meningkat signifikan untuk gol keduanya yang mendapat 6.500 suka.

Sebagai perbandingan, salah satu gol Peterborough lainnya dari pencetak gol berbeda hanya mendapat 65 suka.

Peterborough telah memperhatikan hal ini bersamaan dengan sejumlah komentar mengecewakan dari para pendukungnya.

“Peterborough United Football Club mengutuk keras segala bentuk penyalahgunaan media sosial dan terkejut dengan beberapa komentar yang ditujukan kepada pemain kami selama akhir pekan di X,” tulis klub Peterborough di Medsos.(maq)

BACA JUGA:  Sudah Takdir Kompany Menjadi Manajer City
BAGIKAN