Ten Hag Paham Kenapa Varane Menangis

416
Raphael Varane mengalami cedera serius dan dikhawatirkan tidak bisa ikut Piala Dunia. Foto: via Mirror

Bola, edisiana.comRaphael Varane tak bisa menahan tangisnya di lapangan, saat Manchester United dan Chelsea imbang 1-1. Bukan karena hasil pertandingan tapi cedera yang dialami sangat serius.

Dia juga memperkirakan tidak bisa ikut membela timnas Prancis dalam ajang Piala Dunia di Qatar pada bulan depan. 

“Sulit untuk mengatakan bagaimana keadaannya sekarang karena begitu cepat setelah pertandingan,” kata Ten Hag, manajer United dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Ini Dua Penyebab Arsenal Gagal Meraih Gelar

Menurut Ten Hag, dirinya harus bersabar menunggu dianogsa medis da terlalu dini untuk menilai cederanya Varane untuk akan mengetahui tingkat keparahannya.  

“Kita semua telah melihat dia keluar, tetapi dengan cedera seperti ini, kita harus menunggu sampai tim medis melakukan pekerjaan mereka dan mendiagnosis,” tambahnya.  

“Kami dapat memahami dia emosional, tetapi kami harus menunggu karena kami tidak tahu. Setelah didiagnosis, kita bisa memiliki kesimpulan,” sambungnya lagi. 

BACA JUGA:  Xavi Ngebet Minta Gundogan ke Barca

United bangkit dari Stamford Bridge dengan satu poin setelah Casemiro menanduk bola di menit akhir untuk menyamakan kedudukan. Usai penalti Jorginho pada menit ke-87.

Tetapi setelah mendominasi permainan, Ten Hag mengatakan penyerang Marcus Rashford dan Antony seharusnya bisa mencetak peluang untuk memberi United tiga poin.

“Babak pertama Rashford memiliki dua peluang besar, Antony satu lawan satu. Harusnya mencetak gol di momen-momen seperti itu karena di pertandingan-pertandingan teratas, tiga peluang sangat besar,” kata Ten Hag. 

BACA JUGA:  Son Jadi Tumbal ketika Korsel Melawan Singapura?

Ten Hag mengaku senang dengan kinerja anak asuhnya. Yang menguasai pertandingan di kandang lawan. 

“Tapi saya pikir itu adalah hasil yang adil. Saya akan kecewa jika kami pergi tanpa poin karena kami tidak pantas mendapatkannya,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN