Klopp: Kami Memang Tidak Keren

293
Klopp melihat saat timnya kalah Dari Manchester United. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Tim Jurgen Klopp semakin berat. Liverpool belum menang dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini. 

Memang sih masih awal.  Tapi kondisi mereka di klasemen memperhatinkan. Hanya di atas hanya Everton, Wolves, Leicester dan West Ham United di klasemen.

“Jika ingin sedikit mesum maka Anda melihatnya. Ini bukan hal yang terbaik untuk dilihat, itu jelas tetapi ini adalah situasi kami,” jawab Klopp seperti dilansir ESPN saat menjawab tentang posisi Liverpool di klasemen. 

BACA JUGA:  Tugas Gundugan Membimbing Gelandang Muda

Menurutnya, dirinya bisa memetik dari pertandingannya dì Old Trafford pada Selasa dinihari tadi. Dan untuk mendiskusikan banyak hal. “Selama seminggu, itu tidak mudah. Kami memiliki 15 pemain senior dalam pelatihan,” ujarnya. 

Pelatih asal Jerman ini sangat senang dengan permainan dengan timnya kendati kalah. “Itu memang tidak keren, tapi untuk pertandingan malam ini, saya suka susunan pemainnya. Saya juga melihat penampilan bagus malam ini,“ imbuhnya. 

BACA JUGA:  Gundogan Cedera, De Bruyne Ada

Pada pertanding ini Liverpool tanpa sejumlah pemain utamanya. Karena mengalami cedera. Seperti Caoimhín Kelleher, Ibrahima Konate, Joel Matip, Naby Keita, Curtis Jones, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Diogo Jota dan Calvin Ramsay.  Selain Darwin Nunez yang diskors.

“Kalau hanya untuk memainkan sepak bola kami bisa bermain, kami ingin berjuang. Kami memiliki pertandingan kandang yang bagus pada hari Sabtu dan Anfield harus bergoyang. Kami harus menyalakan api dan ritme,” jelasnya. 

BACA JUGA:  Ten Hag Resmi Dikontrak MU Selama Tiga Tahun

Sabtu ini Liverpool akan menghadapi klub promosi Bournemouth di Anfield. Yang menjadi peluang untuk memetik kemenangan pertamanya. Bisa Klopp?

“Kami akan benar-benar mencoba segala sesuatu yang diharapkan setiap pendukung Liverpool. Kami akan berjuang untuk hidup kami,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN