Laga Perdana Haaland Langsung Ketemu Bayern Munchen

225
Manchester City memperkenalkan Erling Haaland ke publik. Foto: ManCity

Bola, edisiana.com Erling Haaland akan menjalani debut pertamanya dengan Manchester City pada Ahad pagi, 24 Juli 2022. Dalam pertandingan pramusim melawan Bayern Munich di Lambeau Field Green Bay, Amerika. 

Laga sebelumnya Haaland hanya menyaksikan dari pinggir lapangan. Kala itu City menang 2-1. Riyad Mahrez membantu Kevin De Bruyne untuk gol penentu pertandingan melawan Club Amerika.

Pemain Aljazair itu bersemangat untuk berduet dengan Haaland, pada laga besok pagi. Mahrez yakin bergabungnya Haaland tidak akan mengubah gaya permainan City yang mengalir bebas.

BACA JUGA:  Messi Sihir Kiper Australia, Argentina Masuk ke Perempat Final

“Dia tambahan yang sangat bagus untuk tim. Seperti yang sudah saya katakan, dia pemain yang sangat bagus dan dia masih muda,” kata Mahrez dikutip dari situs City pada hari ini. 

“Saya tidak tahu sampai kita mulai bermain game bersama dan kita akan lihat tentang koneksinya. Ini kualitas yang berbeda dari Raheem (Sterling) dan Gabriel (Jesus), tetapi itu tidak akan mengubah cara kami bermain,” imbuhnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Grealish: Kami Rindu Rodri

Menurutnya, gaya bermain ini telah ada sejak di bawah naungan prlatih Pep Guardiola tiba di Manchester City.”Ini kualitas yang berbeda tetapi itu tidak akan mengubah cara kami bermain,” ucapnya lagi. 

Pertandingan besok pagi merupakan pertandingan terakhir tur pramusim City di Amerika Serikat. Setelah itu City mempersiapkan laga pembuka musim tahun 2022/23 melawan Liverpool di Community Shield hanya sembilan hari lagi.

BACA JUGA:  Puluhan Ribu Fans Everton Tolak Sponsor Judi

Mahrez mengakui dia dan rekan satu timnya belum mencapai puncaknya, dan pada laga melawan juara Jerman itu akan menghadapi ujian yang berat di Lambeau Field.

“Bayern Munich selalu merupakan tim besar. Dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk bermain melawan tim papan atas. Kami belum sepenuhnya siap, jadi ini akan seperti latihan bagi kami, tapi ini lawan yang bagus,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN