Jangan Merajuk Lagi Kane, Silahkan Pindah ke City

537
Striker Tottenham Hotspurs melambaikan tangan kepada penonton seolah pertanda memberikan salam perpisahan dengan klubnya. Foto : Dayli Mail

Bola, edisiana.comPresiden Klub Tottenham Hotspurs, Daniel Levy akhirnya menyerah. Harry Kane dipersilahkan pindah ke Manchester City. Silahkan Kane.

Tottenham Hotspurs sudah mengetahui Kane ada keinginan hengkang dari klubnya. Kala bulan Mei lalu. Sebelum dia bergabung dengan Timnas Inggris dalam kejuaraan Eropa.

Manchester City pun langsung menawarnya dengan harga 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun. Namun ditolak Levy.

BACA JUGA:  Tim Besutan Kompany Menang Lima Kali Beruntun

Pihak Manchester City lalu memberikan alternatif lain. Selain duit tadi mereka juga memberikan salah satu pemainnya. Yakni antara Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Silva dan Mahrez.

Levy pun mulai merespon. Seperti dilaporkan Metro Sport, Levy akhirnya menyerah untuk mempertahankan Kane. Pikirannya berubah.

Levy lalu menelepon strikernya. Kane yang saat itu sibuk dengan acara pernikahan abangnya Charlie seketika gembira mendengar kabar itu.

BACA JUGA:  Smalling Dibuntuti Rampok Sejak Pulang Nonton Bola

Dikatakan Kane bahwa sekarang siap untuk menyelesaikan perpindahan ke Etihad dengan biaya sangat sebesar £ 160 juta poundsterling. Dan Manchester City sepakat membayar gaji Kane 400.000 poundsterling per minggu.

Rekan setim Kane di Inggris kepindahan Kane Manchester City lantaran ia frustrasi dengan Tottenham Hotspur yang tak kunjung mendapat gelar besar. Seperti Piala Premier League atau pun Champions.

Sepanjang karirnya Kane mencatatkan gol terbanyak 23 dan assist 14 di liga papan atas Inggris musim lalu. Dia juga
Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2018.

BACA JUGA:  STY Kena Kartu Merah, Indonesia Gagal Ambil Tiket ke Olimpiade

Karena ingin pindah itu dia sempat merajuk. Menolak latihan pra musim. Kendati rekan setimnya telah melakukan laga persahabatan Kane tak datang.

Sekarang, Kane tidak perlu lagi melakukan mogok kerja. Sebab Tottenham Hotspurs memutuskan untuk mengubah pendirian mereka. Mogo Kane.(maq)

BAGIKAN