Tingkatkan Kinerja BP Batam, Adopsi Filosofi Futsal

189
BP Batam mengggelar fun futsal di Ikan Daun. Foto: Humas

edisiana.comBadan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Fun Futsal yang berlangsung di Lapangan Ikan Daun, Batam Center. Para pegawai dapat mengadopsi filosofi permainan futsal dalam bekerja.

Kepala Bagian Humas BP Batam, Sazani, sebagai penggagas kegiatan ini turut mendukung penuh Fun Futsal tersebut.

Sazani berharap, para pegawai dapat mengadopsi filosofi permainan futsal dalam bekerja. “Artinya, pegawai dapat menjaga semangat dan terus bekerja keras. Lalu, tingkatkan kerja sama untuk meraih hasil yang baik. Ini yang kita harapkan,” kata Sazani dalam rilisnya baru-baru ini.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, menyebut jika kegiatan itu merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar pegawai di tengah padatnya aktivitas kehumasan.

“Pada prinsipnya, ini bertujuan untuk berolahraga sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pegawai. Tentu kami mendukung penuh agar agenda ini terus berjalan,” tutur Tuty disapa akrabnya.

Tuty berharap, kegiatan Fun Futsal dapat menjaga kekompakan antar pegawai. Sehingga, kebersamaan pun terus terjalin meski di luar lingkungan kerja.

“Bukan tak mungkin ada potensi yang bisa membawa prestasi untuk BP Batam ke depan. Kegiatan seperti ini sangat positif,” tambahnya.(maq)

BACA JUGA:  Geliatkan Ekonomi dengan Batam Flower Festival 2020
BAGIKAN