Hotspur Mundur, Ayo Silahkan MU Pinang Eriksen

234
Christian Eriksen. Foto: Getty dilansir The Sun

Bola, edisiana.com – Tottenham Hotspur mundur dari persaingan merekrut Christian Eriksen. Kini peluang besar Manchester United untuk menariknya. 

Jauh hari manajer baru Setan Merah Erik ten Hag ingin menjadikan pemain berusia 30 tahun itu sebagai rekrutan pertamanya. 

United seperti dilansir Mirror menerangkan telah menawarkan Eriksen kesepakatan untuk meninggalkan Brentford ketika kontraknya dengan The Bees berakhir pada 30 Juni.

BACA JUGA:  Pemain Brasil Dilempari Pisang dan Botol Minuman

Namun pemain asal Denmark itu memilih untuk kembali ke klub lamanya Totteham Hotspur. Spurs awlanya akan merekrut kembali Eriksen musim panas ini. 

Apalagi pernah diasuh Conte di Italia dan akhirnya memenangkan gelar Serie A selama musim penuh pertamanya di San Siro. 

BACA JUGA:  Mesin Gol City Langsung Sumbang Dua Gol

Namun Daily Star melaporkan bahwa manajer Tottenham Antonio Conte telah mundur dalam upayanya untuk merekrut kembali dengan sang gelandang. 

Namun belum jelas alasan Conte tidak melanjutkan niatnya itu. Apakah karena pemain Denmark itu mengalami serangan jantung kala bermain di Kejuaraan Eropa. 

Yang jelas Ten Hag kini telah mendapat peluang besar dalam untuk mendapatkannya. Ten Hag akan menjadi bos berikutnya pemain Denmark itu. Meskipun Brentford tetap bersedia merogoh kocek untuk mempertahankan Eriksen. 

BACA JUGA:  Harga Klub Leeds Langsung Anjlok Usai Terdegradasi

Setan Merah adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya begitu dia membuat keputusan keluar. Eriksen hanya punya waktu beberapa hari saja untuk pindah klub.(maq)

BAGIKAN