Pep Rayakan Gelar Juara dengan Cerutu

439
Pemain City merayakan gelar keempat. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Kemenangan dramatis gelar Liga Premier Manchester City akan dirayakan Pep Guardiola sedikit berbeda. Pep akan bersulam bir dan rokok cerutu. 

Skuad Manchester City memberikan rasa mendebarkan kepada fansnya bahkan Pep Guardiola. Mereka ketinggalan 0-2. 

Namun akhir semua isi Etihad lega. Berubah bersorak dan gembira. Ketika tim kesayangannya membalas tiga gol dalam lima menit dan 36 detik membuat City mengalahkan Liverpool untuk gelar dengan satu poin. 

Rencananya pada hari ini City mengarak trofi Liga Premier dengan parade bus terbuka di sekitar Manchester untuk merayakan itu.  

BACA JUGA:  Gakpo Pecah Telur, Everton Tertinggal dì Zona Degradasi

Guardiola menjanjikan pesta besar untuk merayakan gelar keempat mereka dalam lima tahun.

“Hari ini sangat spesial, kami akan merayakannya dengan cerutu dan bir,” kata Guardiola dikutip dari Mirror pada hari ini. 

“Saya akan membawa cerutu saya, jangan khawatir! Wow! Kami adalah legenda. Ketika kami menang di negara ini, empat kali dalam lima tahun, itu karena orang-orang ini sangat baik,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  City Berpeluang Bertemu Al Ittihad di Final Piala Dunia Antarklub

Menurutnya,  tropi pertama diraihnya 100 poin.  Lalu yang kedua di Brighton , yang ketiga tanpa penggemar karena covid. 

“Dan yang ini, dengan penggemar, adalah yang terbaik. Saat kami mencetak gol dan menyamakan kedudukan, kami memiliki perasaan bahwa kami akan memiliki peluang untuk mencetak gol untuk menang,” ujarnya.

Ia menjelaskan laga terakhir selalu emosional. Villa adalah tim yang bagus, mereka memberikan segalanya, tetapi saat City akhirnya menemukan gol, dan itu mengubah segalanya. 

“Saya mengatakan kepada mereka di babak pertama untuk bermain secara normal. Ini bukan situasi normal tetapi harus bermain seolah-olah seperti itu,” ucap pelatih asal Spanyol itu.  

BACA JUGA:  Aston Villa Bidik Pochettino Jadi Pengganti Gerrard

Kemenangan gelar City datang pada peringatan kelima pemboman Manchester Arena, di mana 22 orang tewas. 

Guardiola mendedikasikan gelar itu untuk para korban dan keluarga mereka. “Ini adalah ulang tahun kelima tragedi Manchester Arena. Ini adalah hari istimewa bagi kami, kami ingin berbagi dengan keluarga yang menderita dalam peristiwa mengerikan ini,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN