Leeds Selamat, Burnley Terdegradasi

356
Pemain Burnley bersedih karena terdegrasi ke Championship. Foto: Getty

Bola, edisiana.comBurnley terdegradasi ke Championship setelah kalah 1-2 dari Newcastle United di Turf Moor. Sementara Leeds selamat dari degradasi. 

Seperti dilansir Metro, The Clarets memulai laga pada Ahad malam, 22 Mei dengan poin yang sama dengan Leeds United. Namun mereka memiliki selisih gol yang unggul.

Namun, penalti Callum Wilson setelah dua puluh menit di Lancashire membuat Clarets tergelincir ke posisi tiga terbawah. Dan tendangan penalti Raphinha membuat jarak tiga poin antara kedua tim menjadi satu poin.

BACA JUGA:  City Football Group Rekrut Mark Leyland

Wilson mendapat waktu kedua untuk Magpies untuk lebih menundukkan Clarets. Sementara Sergi Canos menyamakan kedudukan untuk Brentford, yang berarti Burnley perlu menemukan kemenangan untuk tetap di Liga Premier.

Maxwell Cornet memberi harapan bagi tim tuan rumah ketika dia mengurangi separuh defisit tetapi Clarets tidak dapat menemukan detik yang sangat penting.

BACA JUGA:  Greenwood Ingin ke Barcelona, Manchester United Sudah Oke

Kartu merah Canos dengan sembilan menit tersisa memberi keuntungan bagi Leeds. Jack Harrison mencetak gol pada menit ke-94 untuk memastikan tim asuhan Jesse Marsch tetap berada di divisi tersebut.

Burnley berpisah dengan manajer legendaris Sean Dyche bulan lalu dalam upaya putus asa untuk mengubah musim ini.  Meski pun bangkit awal dari Mike Jackson, kegagalan Clarets untuk mengalahkan Aston Villa dalam dua pertandingan dalam dua minggu terakhir.(maq)

BACA JUGA:  Aston Villa Rugi Sampai Rp2,3 Triliun
BAGIKAN