Jude Bellingham Dianugerahi Laureus World

69
Bellingham foto bersama dengan penggemar sebelum mendapatkan anugerah Laureus World. Foto: via ESPN

edisiana.com – Jude Bellingham  dianugerahi penghargaan Laureus World Sports Breakthrough of the Year 2024 sebagai pengakuan atas musim mengejutkannya bersama Madrid dan  Inggris.

Pemain berusia 20 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama raksasa Spanyol sejak menyelesaikan kepindahannya dari  Borussia Dortmund musim panas lalu. 

BACA JUGA:  City Mulai Diragukan untuk Meraih Gelar Musim Ini

Ia telah mencetak 21 gol yang tak tertandingi di antara rekan-rekan setimnya di Madrid.

Dan ia menghadiri upacara Madrid Senin malam setelah kembali memainkan peran utama dalam kemenangan El Clasico hari Minggu atas Barcelona.

Bellingham mencetak gol penentu kemenangan yang memastikan kemenangan 3-2 yang memastikan gelar LaLiga akan berpindah ke ibu kota dari Catalonia. 

BACA JUGA:  Suarez Mesin Gol Baru Inter Miami

Superstar Inggris ini juga berperan dalam kemenangan Madrid di perempat final Liga Champions atas Manchester City. Bellingham dengan tenang mengeksekusi penaltinya dalam adu penalti sebelum  Antonio Rudiger mengirim  tim asuhan  Carlo Ancelotti ke empat besar. 

Di tempat lain, Novak Djokovic dan Aitana Bonmati menjadi pemenang besar lainnya pada upacara yang diadakan di Galeria de Cristal di Madrid pada Senin malam.(maq)

BACA JUGA:  Laporta Yakin Messi Bertahan di Camp Nou
BAGIKAN