Potter Kamaruk, Sudah Beli Enam Pemain Baru Minta Tambah Lagi

268
Andrey Santos. Foto: Carneiro via Daylimail

Seleb, edisiana.comChelsea berebut dengan Newcastle United dan Manchester City untuk mendapatkan gelandang Vasco da Gama Andrey Santos.

Namun sekarang pemain 18 tahun itu ditakdirkan untuk Stamford Bridge menyusul pembicaraan positif. Chelsea hampir menyetujui kesepakatan senilai sekitar £ 18 juta untuk gelandang Vasco da Gama.  

Newcastle dianggap favorit untuk remaja itu tetapi Chelsea yakin akan menutup negosiasi menjelang jendela transfer minggu depan.

BACA JUGA:  Timnas Inggris Balik Kampung, Kane Masih Patah Hati

Laporan Daylimail menerangkan Santos telah bermain di level U20 oleh Brasil dan dianggap sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di negaranya.

Santos telah membuat 38 penampilan untuk Vasco da Gama dan mencetak delapan gol. Dia adalah seorang gelandang yang bisa membangun serangan tetapi sama-sama memecah permainan bertahan.

Chelsea tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka dengan prospek muda lainnya karena mereka masih harus menyetujui kontrak dengan Jorginho, Ngolo Kante dan Mason Mount.

BACA JUGA:  Bruno: Saya Berusaha Seprofesional Mungkin untuk Bantu Chelsea

Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk dua penyerang baru. Mereka harus membayar sekitar £8 juta ke Molde untuk David Fofana. 

Sedangkan Christopher Nkunku bergabung di musim panas dari Red Bull Leipzig dengan bayaran lebih dari £52 juta .

Fisik dan kemampuan Santos dalam menguasai bola berperan besar dalam menarik minat klub-klub papan atas.

Bos Chelsea Graham Potter akan bersemangat untuk menambah lebih banyak bintang baru, setelah menyemen kesepakatan dengan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa, Cesare Casadei dari Inter Milan, Gabriel Slonina dari Chicago Fire dan Omari Hutchinson dari Arsenal.

BACA JUGA:  Prancis Kalah, Mbappe Gagal Cetak Gol Pinalti

Potter belum puas dengan kedatangan enam pamain itu. Dan ingin mendapatkan mantan pemainnya di Brighton, Moises Calcedo. Calcedo tampil mengesankan bersama Ekuador di Piala Dunia. Tapi dia juga harus melawan ketertarikan dari Liverpool.(maq)

BAGIKAN