Messi Main Sore Ini dan Inilah Prediksi Skuad Argentina

271
Messi dipastikan main di laga perdana melawan Arab Saudi. foto: Getty via Mirror

Bola, edisiana.com Lionel Messi memastikan main dan sekaligus menepis kekhawatiran absen laga perdana Argentina melawan Arab pada sore ini. 

Awalnya Messi dilaporkan absen dalam persiapan timnya karena masalah pergelangan kaki yang memicu kekhawatiran bahwa dia mungkin tidak fit. 

Argentina, yang berada di tengah rekor tak terkalahkan yang panjang, memulai turnamen mereka dengan pertandingan melawan Arab Saudi pada Selasa sore.

Messi perlu memainkan peran penting bagi Amerika Selatan jika mereka ingin sukses di Qatar. Sekarang berusia 35 tahun, bintang PSG lebih rentan terhadap cedera. Tapi dia membalas laporan yang menyatakan dia berjuang secara fisik.

BACA JUGA:  Liverpool Bersikukuh Tidak Jual Salah

“Saya merasa baik-baik saja,” kata Messi pada konferensi pers, seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

“Saya pikir saya datang ke sini dalam kondisi sangat baik, baik secara pribadi maupun fisik. Tidak ada masalah apapun. Saya mendengar ada desas-desus harus melewatkan sebagian latihan atau jauh dari tim karena pukulan tetapi itu bukan hal yang luar biasa,” ucapnya. 

Piala Dunia di Qatar akan menjadi yang kelima dan terakhir bagi Messi. Dia pertama kali tampil di final pada tahun 2006. Yang mana dia mencetak gol Piala Dunia pertamanya. 

BACA JUGA:  Lukaku Selamatkan Bos Mourinho

Upaya terbaiknya sejauh ini adalah penampilan terakhirnya pada 2014, yang digagalkan oleh Jerman, dengan turnamen 2010 dan 2018 yang tak bisa dilupakan.

La Pulga mengakui ini akan terjadi dengan Piala Dunia berikutnya empat tahun lagi. Argentina belum pernah memenangkan kompetisi bergengsi sejak 1986. 

L’etica itu Diego Maradona memimpin meraih kejayaan di Meksiko. Messi telah lama dibandingkan dengan rekan senegaranya dan sangat ingin tampil maksimal.

“Saya sadar ini adalah momen yang sangat spesial. Kemungkinan besar ini adalah Piala Dunia terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mewujudkan impian saya,” terangnya. 

BACA JUGA:  Luka Modric Tunda Pensiun

“Saya sangat senang dan sangat bersemangat dan saya ingin mencoba menikmati Piala Dunia ini,” sambungnya. 

Menurutnya, usia bisa membedakan seorang pemain. Yang akan lebih matang dalam pertandingan. 

“Mungkin sekarang saya lebih mementingkan detail kecil karena sebelumnya saya tidak melakukannya. Dan sekarang saya akan mencoba lebih fokus pada detail dan hari ini menikmatinya lebih penting,” pungkasnya.(maq)

Prediksi Line Up Argentina:

Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Mac Allister; Lionel Messi; Angel Di Maria, Lautaro Martinez.

BAGIKAN