Mendes Putus Asa Cari Klub yang Mau Nampung Ronaldo

279
Ronaldo musim ini puasa gelar yang pertamanya sejak 12 tahun. Foto: Reuter

Bola, edisiana.com – Berita Ronaldo seakan tak ada habisnya. Selalu menjadi perhatian orang banyak. Kali ini kabarnya dari agen superstar Portugal itu, Jorge Mendes.  Dia putus asa mencari klub baru untuk kliennya, dengan sepi pelamar.

Laporan Football365 via Yahoo mengklaim Ronaldo telah ditawari ke Chelsea dan Bayern Munich Tapi Kedua klub itu sama-sama menolak.  Sementara, saat ada tawaran menggiurkan dari klub dì Arab Saudi, eh Ronaldo tidak mau mengambil tawaran tersebut. 

BACA JUGA:  Gakpo: Ini Momen Kami Menuju Jalur Baik

Mendes juga telah menawarkan Ronaldo ke Atletico Madrid. Manajer Diego Simeone tergoda sih. Tapi harus menjual pemainnya dulu untuk mendanainya. 

Bahkan Mendes juga sudah menawarkannya ke Barcelona sebelum mereka menyelesaikan penandatanganan Robert Lewandowski. Tanggapannya pun sama dengan Chelsea. 

Real Madrid apalagi. Los Blancos tidak punya selera sama sekali mendatangkan bekas pemainnya itu ke Bernabeu. 

BACA JUGA:  Johnson: Ronaldo Bukan Pemain Bagus Lagi

Saat Mendes terus mencari solusi. Mencari klub yang mau menampung Ronaldo.  Mendes dilaporkan telah menjelaskan kepada pembeli potensial bahwa Ronaldo bersedia mengambil pemotongan gaji yang signifikan. Bahkan sampai 30 persen agar bisa pindah dari Old Trafford.

Bos baru Manchester United Erik ten Hag tetap berharap dengan Ronaldo. Tapi bintang Balloon d’Or Lima kali ini mau bermain di Liga Champions musim depan. 

BACA JUGA:  Indonesia Gagal Curi Poin Penuh

“Dia menginginkan dukungan, yang dia yakini adalah kunci untuk mempertahankan puncaknya. Ini sangat penting di tahun Piala Dunia dengan tambahan pertandingan di pertengahan musim,” kata Ben Jacobus, seorang jurnalis CBS Sports.(maq)

BAGIKAN