Chelsea Masih Menjadi Penantang City dan Liverpool dalam Merebut Gelar

262
Stewart Downing. Foto: Soccerlens

Bola, edisiana.comMantan pemain Liverpool, Stewart Downing mengatakan Chelsea akan menjadi klub yang menantang Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar pada musim depan. 

Menurutnya, dengan telah adanya bos baru di Chelsea merupakan perkembangan bagus untuk manajer Thomas Tuchel. 

“Saya yakin akan bertahan sekarang dengan dukungan dan pemilik baru,” ujarnya dikutip dari Metro pada Rabu, 22 Juni 2022. 

BACA JUGA:  Leicester Rugi 100 Juta Pounstering

Ia menambahkan The Blues mendapatkan Raheem Sterling dan Romelu Lukaku pergi maka skuad berubah. “Tottenham tidak termasuk. Saya tidak mengatakan pemenang gelar, tetapi mereka harus mendorong karena Antonio Conte melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan tim itu, yang berjuang pada satu titik,” jelas mantan timnas Inggris ini. 

Ia melanjutkan, Hotpurs telah memperkuat timnya dengan pembelian pemain dan akan bertahan  di empat besar. “Bukannya saya akan mengesampingkan harapan mereka dari tantangan musim depan,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Adu Taktik Laga Perdana Rooney Versus Carrick, Siapa yang Menang?

Sementara itu Chelsea dan Tottenham finis di empat besar musim lalu, mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengimbangi Manchester City dan Liverpool.

Sementara itu Bos Chelsea Thomas Tuchel mengharapkan lima tim bisa bersaing memperebutkan gelar musim depan, termasuk Manchester United asuhan Ten Hag.

BACA JUGA:  Generasi Emas Belgia Tersingkir dari Piala Dunia

“Ini akan menjadi balapan yang sangat sulit musim depan. Manchester United akan bersaing dan Tottenham akan bersaing, itu pasti,” ucapnya. 

Untuk Liverpool serta Man City, papar Tuchel, akan melakukan segalanya untuk membuat skuat mereka lebih bagus dan menetapkan standar yang sangat tinggi. 

“Ini adalah tantangan di mana kita bersaing,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN