Mbappe Gabung ke Madrid Mulai 1 Juni

53
Mbappe belum meraih gelar Liga Champions bersama klubnya PSG. Foto: via BBC

edisiana.com – Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengisyaratkan anaknya akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Dan per 1 Juni nanti resmi bergabung dengan Los Blancos.

Bintang Paris itu mengadakan acara perpisahan dengan klub Paris Saint-Germain. Sekitar 250 tamu menghadiri pesta di Gigi, sebuah restoran Italia kelas atas di dekat Champs Élysées Paris.

Ibunya Lamari pun hadir. Setelah meninggalkan tempat tersebut, Lamari ditanya di mana putranya akan bermain musim depan.

BACA JUGA:  Nottingham Seri, Manchester City Menang Besar

“Kalian semua sudah mengetahuinya,” ucap Lamari menjawab wartawan di acara di perpisahan pada Senin malam, 20 Mei tersebut.

Mbappé akan bergabung dengan Madrid  setelah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Menurut ESPN,  Mbappe akan bergabung dengan Madrid setelah raksasa Spanyol itu menghadapi Dortmund di final Liga Champions pada 1 Juni.

BACA JUGA:  Kalau Bersama Declain Rice, Liverpool Juara Musim Ini

Dalam laporan itu mengatakan sejauh ini Mbappé  tertarik untuk membela timnas Prancis di Olimpiade Paris dan juga Euro 2024. Tapi dia harus memilih salah satu dari kejuaraan itu.

Sementara itu, ayahnya, Wilfried, dan adik laki-lakinya, Ethan, juga menghadiri pesta perpisahan  itu, serta sebagian besar rekan satu timnya di PSG, staf klub, teman-temannya, dan keluarga besarnya.

BACA JUGA:  Haaland Salip Arsenal di Posisi Dua Klasemen

Manajer PSG Luis Enrique tidak hadir. Presiden Prancis Emmanuel Macron dan presiden PSG Nasser Al Khelaifi diundang tetapi juga tidak hadir.

Mbappé masih menikmati pertandingan untuk dua laga liga terakhir musim ini. Namun ada tanda tanya apakah dia akan bermain di final Piala Prancis hari Sabtu melawan Lyon.(maq)

BAGIKAN