Mitomo, Pemain Jepang Bersinar di Liga Inggris

297
Mitomo bikin kerepotan baris pertahanan Liverpool. Foto: Daylimail

edisiana.com – Mitoma, pemain Jepang paling bersinar di Liga Inggris. Wajar sekarang menjadi rebutan klub papan atas Eropa.

Playmaker Brighton itu telah mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist sejak Graham Potter pindah dari pantai selatan.

Pemain Jepang berkembang pesat di bawah Roberto De Zerbi. Dia sekarang menjadi starter reguler untuk Seagulls, yang merupakan taruhan luar untuk finis di empat besar.

Banyak klub telah mengincarnya. Di antaranya duo Manchester dan klub LaLiga lainnya.

United sekarang mencari pemain pengganti Martial yang kerap cedera pada musim ini. ‘Pemain kaca’ ini musim ini telah membuat lini depan United bersinar, dengan sang penyerang hanya membuat 12 penampilan selama musim ini.

Oleh karena itu, Ten Hag, masih enggan memutuskan untuk menguangkan mantan pemain Monaco itu. Dan mencari solusi lain, dan mengincar penyerang tengah untuk menggantikannya.

Sementara Mitoma bukan itu, kemampuannya untuk bermain di depan menarik bagi Ten Hag. Tapi laporan The Sun menjelaskan United terus mengawasi perkembangannya.

Brighton enggan menguangkan Mitoma pada tahap ini, tetapi mereka telah menunjukkan dengan Ben White dan Marc Cucurella bahwa mereka akan menjual dengan harga yang tepat.

Fokus utama United adalah merekrut penyerang tengah dan langkah itu diperkirakan akan memakan anggaran Ten Hag.

Harry Kane dan Victor Osimhen sama-sama menjadi target. Namun biayanya dipastikan tinggi.

Untuk mendapat dana segar, United akan menguangkan orang-orang seperti Anthony Elanga. Pemain Swedia itu juga telah menarik minat dari raksasa Bundesliga Dortmund.(maq)

BACA JUGA:  Lukaku Mencatat Sembilan Gol di Kualifikasi Euro
BAGIKAN