Seperti Kembang Api, Liverpool Beri Gol – gol Indah

32
Jurgen Klopp seusai pertandingan melawan Manchester United memberikan tepukan kepada pendukung Liverpool. Foto: Getty via ESPN

edisiana.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Salah, yang baru saja kembali dari cedera hamstring, tidak fit untuk bermain pada hari Kamis ini. Dan Nunez, Diogo Jota dan Curtis Jones semuanya absen karena cedera yang mereka alami.

Sebelumnya mereka sudah kehilangan kiper Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold,  Dominik Szoboszlai dan Thiago Alcantara.

Makanya awal pertandingan Liverpool memiliki kekhawatiran menghadapi Luton Town. Sebab ingin lepas dari jurang degradasi yang juga sengit dengan Luton memiliki poin yang sama dengan tim peringkat ke-17 Everton.

“Pertandingan yang luar biasa. Saya sangat menyukai babak pertama, namun saya melihat para pemain dan penonton tidak terlalu menyukainya,” kata Klopp dinukil dari ESPN.

“Saya katakan kepada para pemain bahwa ini adalah pertandingan terbaik dan kami harus lebih tenang di momen-momen yang menentukan,” imbuhnya.

“Lantas terjadilah kembang api dan gol-gol indah. Ini malam yang fantastis dan itu sangat bagus,” ujarnya menjelaskan.

Dalam pertandingan ini Liverpool unggul dalam berbagai sisi. The Reds melepaskan 29 tembakan, 13 di antaranya tepat sasaran.

Gol Liverpool terasa tak terhindarkan ketika kiper Luton Thomas Kaminski  melakukan serangkaian penyelamatan besar terhadap tembakan Conor Bradley, Gakpo, dan Van Dijk dalam beberapa menit sebelum Van Dijk akhirnya berhasil mencetak gol.

Luis Diaz membantu Liverpool bangkit kembali di babak kedua untuk mengalahkan Luton.(maq)

BACA JUGA:  Dahsyat! Al-Hilal Tawari Messi Gaji Rp6 T per Tahun
BAGIKAN