Bos Baru United Beri Seruan Perang dengan City dan Liverpool

51
Sir Jim Ratcliffe berbicara dengan pelatih Manchester United Erik Ten Hag. Foto: via Daylimail

edisiana com – Sir Jim Ratcliffe  bersumpah menyingkirkan rivalnya Manchester City dan Liverpool dari dominasi gelar Liga Inggris. Pemilik baru Manchester United itu yakin klubnya bisa berjaya lagi.

Makanya dia akan merombak skuad dan mendatang pemain baru termasuk menarik kembali Mason Greenwood – yang saat ini dipinjamkan ke Spanyol.

Pria berusia 71 tahun itu menambahkan bahwa ia bermimpi membangun Old Trafford baru yang berkapasitas 90.000 penonton untuk menjadi tuan rumah pertandingan Inggris dan final Piala FA.

Dia juga mengatakan United akan mengambil inspirasi dari City dan Liverpool, dan mendatangkan direktur olahraga Dan Ashworth. 

Setan Merah pernah berjaya semasa dilatih Sir Alex Ferguson. Dan pencapaian terbesar merebut treble winner dan mengalahkan dominasi Liverpool pada tahun 2002.

 “Kami harus banyak belajar dari tetangga kami yang berisik dan tetangga lainnya.Mereka adalah musuh pada akhirnya. Tidak ada yang lebih saya inginkan selain menjatuhkan keduanya dari tempat bertenggernya,” kata Ratcliffe dengan seruan perang.
“Demikian pula, kami adalah tiga klub besar di utara. Mereka sudah berada di posisi yang baik selama beberapa waktu dan kita bisa belajar dari mereka,” tambahnya seperti dilansir Daylimail pada hari ini.

United memiliki tiga pilihan terbuka bagi untuk Old Trafford. Pindah ke lokasi baru, memperbaruinya, atau membangun stadion baru di sebelah stadion yang sudah ada. Dan Ratcliffe tertarik dengan pilihan ketiga.

“Saya menginginkan sebuah stadion di Utara, yang akan menjadi stadion kelas dunia di mana Inggris bisa bermain.  bisa menyaksikan final Piala FA dan itu tidak semuanya berpusat di wilayah selatan Inggris,” terangnya.

Terkait Greenwood, Ratcliffe memiliki pemikiran berbeda. “Jika berurusan dengan anak-anak muda yang tidak selalu dibesarkan dalam kondisi terbaik, yang mempunyai banyak uang dan tidak selalu mendapatkan bimbingan yang seharusnya. Kita perlu membuat keputusan yang adil,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  Grealish Tak Peduli Disebut Pemain Mahal yang Tidak Produktif
BAGIKAN