City Waspadai Senjata Ampuh The Saints

503
James Ward Prowse. Foto: Getty

Southampton Vs Manchester City

Bola, edisiana.com – Manchester City akan menjalani laga sulit pada Ahad dinihari nanti pukul 12.30 WIB  di markas Southampton. Selain kualitas gelandangnya, kapten Saints, James Ward Prowse juga merupakan senjata ampuh dari bola mati.

Bos Manchester City Pep Guardiola pun mengatakan Ward Prowse sebagai salah satu memiliki tendangan bebas terbaik saat ini.

BACA JUGA:  MU dan Adidas Teken Kontrak Senilai £900 Juta

“Ya, dia pengambil tendangan bebas terbaik yang pernah saya lihat, atau yang terbaik saat ini di seluruh dunia,” ucap Guardiola dalam situs Manchester City.

Selain itu, Guardiola juga memuji manajer Ralph Hasenhuttl. “Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit dengan kualitas yang mereka miliki. Manajer Ralph Hasenhuttl luar biasa, salah satu yang terbaik di Liga Premier sejauh ini,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Haaland Setara Aguero, Costa dan Quinn

Laga ini merupakan momen penting bagi juru taktik asal Spanyol itu. Karena pengejaran 500 poin selama lima tahun lebih menukangi The Citizens. 

“Tapi saya tidak memikirkan itu (mencapai 500 poin). Itu akan terjadi cepat atau lambat. Saya cuma fokus saya pada Southampton,” ungkapnya. 

BACA JUGA:  Aman! Messi Ikut Menjamu Nashville

Ia menambahkan pada pertandingan pertama pada musim lalu, tim mengalam kesulitan untuk meraih poin penuh. ”Dan para pemain tahu kami memiliki tantangan luar biasa pada laga nanti,” jelasnya.(maq)

BAGIKAN