Conte: Ben Davies Baik-baik Saja, Richarlison Cedera

252
Richarlison, merayakan golnya. Foto: BBC

Bola, edisiana.comPenyerang Tottenham Hotspur Richarlison akan menjalani MRI karena mengalami cedera hamstring saat Brasil kalah di perempat final Piala Dunia melawan Kroasia. 

Demikian dikatakan pelatih Antonio Conte seperti dilansir ESPN pada Rabu ini. 

Pemain Tottenham lainnya yang mengalami cedera di Piala Dunia, pemain Uruguay Rodrigo Betancur dan pemain Wales Ben Davies , telah kembali berlatih. 

BACA JUGA:  Delima Barca dì Saat Kesulitan Uang

Betancur bertujuan untuk tampil di sisi Conte pada 1 Januari melawan Aston Villa .”Ben Davies baik-baik saja dan mulai bekerja dengan kami minggu lalu, dia telah pulih,” ujar Conte. 

Sementara Rodrigo, dia menambahkan sudah mulai berlatih. “Saya pikir dia akan bagus untuk pertandingan melawan Aston Villa,” imbuh Conte. 

BACA JUGA:  Meddison: Jeda Internasional, Waktu yang Menjengkelkan

“Untuk Richy, besok dia akan menjalani [scan] MRI untuk mengetahui dengan baik pentingnya cederanya. Setelah besok kita akan melihat waktu yang dia butuhkan untuk pulih,” sambungnya. 

Richarlison mencetak tiga gol untuk Brasil di turnamen di Qatar sebelum cedera enam menit menjelang akhir waktu reguler dalam pertandingan yang dimenangkan Kroasia melalui adu penalti.

BACA JUGA:  Lelucon Rodrygo: Oke..Oke, Salah Coba Lagi Lain Kali

Sementara itu Tottenham, pada posisi keempat di Liga Premier, menghadapi Nice Ligue 1 dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu ini. 

Sebelum melanjutkan aksi liga dengan mengunjungi Brentford pada hari Senin.(maq)

BAGIKAN