Klopp Protes Keputusan Liga Premier

619
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Laga Liga Premier Tetap Lanjut Sampai Akhir Tahun


Bola, edisiana.com
Pihak Liga Premier telah berdiskusi kepada 20 klub bola. Dan diputuskan untuk melanjutkan pertandingan pekan ini dan boxing day.  Seiring meningkatnya virus corona. 

Rapat itu melalui Zoom untuk membahas kemungkinan penundaan putaran pertandingan selama periode perayaan Natal.  Untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19. Akibat, virus ini ada enam laga yang ditunda. 

BACA JUGA:  Mourinho Panaskan Situasi Kekalahan Hotspurs

Dalam diskusi itu ada yang menyarankan agar pertandingan yang dijadwalkan pada 28-30 Desember 2021 tetap dilanjutkan. Sebab jika ditunda justru bertabrakan dengan jadwal pertandingan lain. Dan juga secara ekonomi merugikan. 

Liga Premier juga telah mengklarifikasi kepada tim yang banyak pemain absen agar pertandingan tetap ditunda. Dengan catatan  13 pemain  dan satu penjaga cukup untuk melanjutkan permainan dan klub diminta untuk memainkan pemain muda mereka.

BACA JUGA:  Gol Perdana Aguero Setelah 418 Hari

Manajer Liverpool Jurgen Klopp, mengaku laga boxing day selama Natal terlalu membebani tim yang dilanda Covid. Sebab empat pemainnya tengah covid. 

“Jadi kami bermain sekarang Rabu di Piala Carabao kami bermain Minggu dan Selasa. Itu tidak mungkin! Kami tidak memiliki pemain,” katanya seperti dilansir Metro Sport pada Selasa,21 Desember 2021. 

BACA JUGA:  Disokong dari Korea, Candy Naikkan Harga Penawaran Pembelian Chelsea

Ia juga menambahkan kemungkinan kasus covid bertambah di klubnya. ”Kami busa memainkan satu pertandingan tetapi tidak pada pertandingan berikutnya. Jadi kita harus memikirkan itu. Kita tidak bisa memaksakan semuanya begitu saja,” ungkap Klopp.(maq)

BAGIKAN