Delapan Partai Berduel di Liga Champions Malam Ini

805

Bola, edisiana.com – Liga Champions akan disiarkan malam ini, Rabu, 21 Oktober 2020. Ada delapan partai yang akan berlaga. Yang menarik antara Manchester City versus Porto dan duel Ajax melawan Liverpool.

Babak penyisihan ini, bakal dimulai dengan partai pembuka Salzburg vs Lok Moskow pada sekitar pukul 23:55 WIB. Lalu diikuti oleh Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada jam yang sama.

Kemudian pada Kamis, 22 Oktober 2020. Juara bertahan Bayern Muncen vs Atletico Madrid. Lantas Inter Milan vs M’gladbach, Olympiakos vs Marseille,Midtjylland vs Atalanta.

BACA JUGA:  Selamat Madrid! Lolos Babak 16 Besar

Dan diikuti dua partai lagi. Yakni Manchester City vs FC Porto serta Ajax vs Liverpool.

Dua partai ini diprediksi akan seru. Apalagi City yang pada pekan kemarin habis mengalahkan Arsenal di Priemier League. Dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk percaya diri.

Begitu juga Porto. Juara Priemier Liga Portugal 2019 – 2020 ini saat ini berada posisi dua klasemen di Liga Portugal. Dengan memetik poin tujuh.

BACA JUGA:  Staf Pelatih dan Gerrard Telah Tinggalkan Aston Villa

Sebelum ketemu City, The Dragon julukan Porto bermain imbang melawan Sporting dengan skor 2-2. Kendati begitu, anak asuh Sergio Conceição dalam kepercayaan tinggi. Karena pemainnya dalam kondisi fisik prima. Kecuali Mouhamed Mbaye yang dibekap cedera.

Yang tak kalah menarik Ajax vs Liverpool. Ajax dalam penuh kepercayaan. Akhir pekan kemarin, melibas Heerenveen 5-1. Apalagi nanti akan bermain di kandang sendiri. Tentu menambah kepedeannya.

The Reds kendati main seri dengan Everton 2-2 tentu tidak membebani. Sebagai tim yang juara Champions 2018-2019 itu punya pengalaman yang matang.

BACA JUGA:  Laga Pekan Ini, dari Derby London Barat Sampai Newcastle Versus Manchester City

Kedua tim ini belum pernah bertemu di ajang bergengsi di Eropa tersebut. Baru nanti dinihari melakoninya.(maq)

Rabu, 21 Oktober 2020
23.55 Salzburg vs Lok Moskow
23.54 REAL Madrid Vs Shaktar

Kamis, 22 Oktober 2020

02:00 Bayern Muncen vs Atletico Madrid
02:00 Inter Milan vs M’gladbach
02:00 Olympiakos vs Marseille
02:00 Man City vs FC Porto
02:00 Ajax vs Liverpool (live SCTV)
02:00 Midtjylland vs Atalanta.

BAGIKAN