Messi Cedera Kaki Kiri

329
Tiga penyerang PSG, Messi, Neymar dan Mbappe. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comParis Saint Germain (PSG) tanpa Lionel Messi menghadapi Metz pada Kamis dinihari, 22 September 2021. Messi dikabarkan cedera lutut kiri.

Bahkan Messi diragukan akan ikut membela PSG melawan Manchester City pada Rabu pekan depan di Liga Champions pada putaran dua.

“Lionel Messi, setelah cedera yang diterima di lutut kirinya, telah menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang, penilaian baru akan dilakukan dalam 48 jam,” demikian pernyataan klub pada Selasa, 21 September 2021.

BACA JUGA:  Tubrukan Sama Tossard, Stones Pingsan

Sejak bergabung dengan PSG, Messi telah menjalani tiga pertandingan. Tercatat Messi belum memberikan kontribusi kepada klub barunya.

Messi, yang bergabung dengan raksasa Prancis dari Barcelona dengan status bebas transfer musim panas ini, gagal memberikan assist atau gol dalam empat pertandingan pertamanya untuk klub barunya.

BACA JUGA:  Ange Tak Gentar Laga Derby London karena Punya Cetak Biru

Mauricio Pochettino mengaku telah mengomunikasikan situasi Leo. “Kami telah melihat bahwa Messi menyentuh lututnya. Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan selama laga melawan Lyon. Setelah 75 menit, dengan mempertimbangkan informasi yang kami miliki, kami membuat keputusan menggantinya,” tuturnya.

Messi, ia menambahkan adalah juara yang hebat, dan seperti semua juara hebat. “Saya senang dengan komitmen dan penampilannya. Dia belum mencetak gol, tetapi dia bermain sangat baik,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Tanpa Ronaldo, Portugal Trengginas, Menang 6-1

Messi juga bakal melewatkan pertandingan liga melawan Montpellier pada hari Sabtu mendatang, tetapi PSG berharap ia akan kembali beraksi untuk perjalanan ke Etihad.

Sebelumnya PSG ditahan imbang secara mengejutkan di Club Brugge dalam pertandingan pembuka Liga Champions pekan lalu. Pekan depan PSG menjalani laga keduanya di Champions.(maq)

BAGIKAN